Barang-Barang yang Dapat Anda Temukan di Deep Web

Mungkin Anda berpikir Anda telah sangat mengenal internet. Tetapi situs seperti Facebook, Amazon dan Instagram hanyalah sebagian kecil dari internet. Terdapat bagian yang sama sekali berbeda dari internet, bagian ini sering disebut dengan Deep Web.

Dalam Deep Web, informasi online hanya dapat diakses jika Anda bersedia membayar untuk mengetahui informasi tersebut, atau jika Anda mengetahui password atau software yang diperlukan untuk mengakses data tersebut. Deep Web diduga memiliki konten 500 kali lebih banyak dari Surface Web, bagian dari internet yang biasa digunakan masyarakat.

Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan oleh Nature, informasi yang dapat diakses melalui Google hanyalah 16 persen dari Surface Web dan konten dari Deep Web sama sekali tak dapat dicari melalui Google.

Meski memiliki konten yang sangat banyak, tak banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan Deep Web. Deep Web sendiri merupakan sebuah tempat bagi para hacker, gangster, teroris dan pengidap pedofilia mencari segala sesuatu yang mereka butuhkan.

Inilah barang-barang yang dapat Anda beli di Dark Web.

1. Narkoba
Anda dapat menemukan segala jenis narkoba di sini. Jumlah yang dijual pun beragam. Terdapat penjual yang menjual untuk per orangan dan terdapat pula penjual yang menyediakan persediaan barang untuk para pengedar. Silk Road, sebuah toko penjual narkoba yang sekarang telah ditutup, berhasil mendapatkan penghasilan sebesar USD200 juta hanya dalam waktu 28 bulan.

2. Uang palsu
Uang palsu yang dijual di Deep Web tersedia dalam kualitas dan harga yang beragam. Mata uang yang tersedia di Deep Web antara lain Euro, Poundsterling, dan Yen. Anda cukup membayar USD600 (Rp7,8 juta) untuk mendapatkan uang palsu sebanyak USD2,500 (Rp32,5 juta). Uang palsu tersebut dijanjikan tidak akan terdeteksi bahkan jika dites menggunakan cahaya ultra-violet.

3. Dokumen palsu
Mulai dari KTP palsu, SIM, passport, ijazah dan dokumen imigrasi, semua dapat Anda dapatkan di toko seperti Onion Identity Services. Jika Anda ingin mendapatkan izin berkendara di AS, Anda harus membayar USD200 (Rp2,6 juta). Sementara passport asal AS atau UK hanya bisa didapatkan jika Anda bersedia membayar beberapa ribu USD.

4. Senjata api, amunisi dan bahan peledak
Berbagai macam senjata seperti handgun dan bom C4 dapat Anda beli di Deep Web. Para penjual mengirimkan produk mereka dengan paket yang terlindungi dari x-ray. Cara lain yang sering digunakan untuk pengiriman senjata adalah dengan menyembunyikan senjata tersebut dalam paket mainan, alat musik atau perangkat elektronik.

5. Pembunuh bayaran
Para penyedia layanan ini – salah satunya sebuah perusahaan yang dinamai seperti monster buatan H.P. Lovecraft, C’thulhu – mengiklankan bahwa mereka menyediakan “solusi permanen untuk masalah sehari-hari”. Alasan pembunuhan beragam, mulai dari dendam pribadi hingga alasan politik. Para pembunuh bayaran ini menerima bitcoin sebagai pembayaran dan akan memberikan bukti foto bahwa mereka telah melakukan pembunuhan yang diminta.

6. Organ manusia
Di Deep Web, organ manusia sangat laku untuk dijual. Ginjal dihargai USD200,000 (Rp2,6 M), jantung seharga USD120,000, hati dihargai USD150,000 dan sepasang bola mata dihargai USD1,500. (popsci.com)

ABE

Sumber : metrotvnews.com