Bandung: JNE Bandung Utama tumbang di kandang sendiri setelah ditaklukkan Hang Tuah Sumsel IM pada laga lanjutan turnamen IndiHome NBL, Rabu 25 Maret. Bertanding di GOR C-Tra Arena Cikutra, Bandung Utama kalah telak dengan gap sepuluh bola.

Tanda-tanda kekalahan Bandung Utama sudah terlihat sejak kuarter pertama ketika mereka tertinggal 15-20. Di kuarter kedua, mereka belum mampu berbuat lebih banyak ketika ditinggal Hang Tuah 30-38.

Pada kuarter ketiga, Bandung Utama yang didukung euforia lapangan bukannya mampu menyusul malah makin jauh berselisih skor. Setelah beberapa kali mereka kalah rebound, Hang Tuah berhasil menutup kuarter ini dengan skor 59-44.  Di kuarter empat, Bandung Utama terlihat makin kedodoran ketika laga ditutup dengan skor 72-52.

Point guard Mei Joni tampil sebagai pencetak poin terbanyak untuk Hangtuah setelah menyumbang 20 poin. Selanjutnya, ada Airlangga Sabara yang berhasil menyumbangkan 12 poin serta Ahmad Junaedi dengan koleksi 10 poin.

“Bandung Utama yang biasanya main rapi, berhasil kami antisipasi. Namun,
memimpin jauh membuat pemain kami terlalu nyaman di akhir pertandingan,” kata Pelatih Hangtuah Tondi Raja Syailendra mengavaluasi laga. (ANT)

KAU

Sumber : metrotvnews.com