Pemain penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres mengaku jika dirinya lebih mementingkan untuk berlaga di sejumlah laga penting dengan penuh kesungguhan daripada harus bersikeras tampil di Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain bersama Atletico Madrid di musim ini. Ia berhasil mencetak gol dan membawa Los Rojiblancos berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol pada musim ini.

Tak hanya itu, saat ini ia juga tengah bersiap untuk membela Atletico dalam final Liga Champion melawan Real Madrid pada 28 Mei 2016 mendatang. Namun sayang, meskipun ia sudah berhasil menorehkan 12 poin di musim ini, Torres justru tidak terpilih untuk bergabung sementara ke Timnas Spanyol untuk berlaga di Piala Eropa 2016.

“Saya punya laga yang lebih krusial dalam hidup saya. Jadi saya tidak terlalu memikirkan Piala Eropa. Kita menempuh sejumlah peluang di dalam perjalanan hidup ini yang memberikan banyak waktu,” ujar Torres.

Bagi Torres, yang terpenting saat ini adalah bagaimana caranya ia bersama rekan-rekannya di Atletico Madrid melaju ke final Liga Champions. Torres pun berjanji akan berlatih semaksimal mungkin untuk membawa Los Rojiblancos sebagai pemenangnya.

“Tampil di final Liga Champions adalah hal yang jauh bergengsi apabila dibandingkan dengan berlaga di Piala Eropa 2016. Siapapun rival dalam final itu tidaklah penting. Yang paling penting adalah hasilnya, yakni meraih kemenangan,” tambah Fernando Torres.