Jurgen Klopp, yang kita kenal sebagai Manajer Liverpool mengakui bahwa dirinya begitu terkejut dengan dukungan yang diberikan para fans klubnya. Baginya, dukungan tersebut adalah sesuatu yang berharga dan tak ternilai.

Hal ini disadarinya setelah Liverpool mengalami kalah telak ketika bertanding melawan Villarreal yang diselenggarakan di Stadion El Madrigal. Dalam laga tersebut, liverpool kalah dengan skor 0-1.

Kini, Liverpool tengah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan selanjutnya. Tentunya, mereka bangga terhadap dukungan yang diberikan penggemarnya kepada tim ini. Karena bagi mereka, tanpa para fans klub ini tidak ada apa-apanya.

“Saya tidak memiliki banyak kata untuk mengungkapkan betapa berartinya dukungan yang mereka berikan untuk tim. Dalam hidup saya, dukungan tersebut bukanlah hal yang bisa dibeli. Saya pikir, dukungan mereka adalah hal terpenting di dalam sepak bola.” ungkap Klopp.

“Hal ini tidak ada hubungannya dengan banyaknya orang di stadion dalam sebuah pertandingan. Yang buat saya terkejut adalah saya sempat menonton video fans yang tengah merayakan gol kemenangan kala melawan Dortmund.” tambahnya lagi.

Kendati berhasil ditaklukan Villarreal pada laga beberapa waktu lalu, Liverpool masih memiliki kesempatan untuk kembali meraih kemenangan dalam laga selanjutnya. Seperti yang sudah sukses dilakukannya kala berlaga melawan Borussia Dortmund di pertandingan leg kedua perempat final.

Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal dengan skor 1-3 sampai pertengahan babak ke-2. Akan tetapi, berkat semangat dan dukungan dari para fansnya, akhirnya tim ini mampu membalikkan poin dengan skor akhir 4-3.