Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, mengklaim bahwa kliennya sedang diincar oleh sejumlah klub besar. Namun, Barila enggan menyebut nama tim peminat.

Sederetan media Inggris memang menyebut bahwa Bacca masuk dalam daftar buruan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Begitu juga Bayern Muenchen, yang kerap mengirimkan “mata-mata” pada laga internasional yang dilakoni sang striker.

Ketertarikan itu tidak dipungkiri oleh Barila. Bahkan, menurut dia, klub-klub peminat sudah bermanuver sebelum jendela transfer musim panas 2016 dibuka.

“Banyak klub termasuk yang berasal dari China, menanyakan saya pada Januari. Namun, Bacca ingin tetap bertahan dan masih ingin membela Milan,” kata Barila.

“Klub-klub ini kembali menjalin kontak dalam beberapa waktu terakhir ini. Mereka memperbincangkan bursa transfer mendatang. Sebuah hal lumrah apabila klub papan atas mengikuti pemain berbakat seperti dia,” ucap sang agen.

Bacca masih mendapatkan peluang tuk menetap di San Siro setelah musim panas. Asalkan, I Rossoneri mampu merebut tiket kompetisi antarklub Eropa musim depan.

I Rossoneri dapat mengaktualkannya lewat jalur final Coppa Italia.Skuat putih hitam (Juventus) ini selaku finalis lain yang sudah mengunci tiket Liga Champions lewat liga.

“Bacca berkeinginan melangkah bersama dengan Milan yang baru di Eropa. Kita lihat saja apakah Milan atau pemain mengubah pendapat tersebut,” pungkas Barila.

Bacca memegang peranan vital di skuad Milan musim ini. Dia menghadiahkan 17 gol dari 37 laga berbagai ajang.