Kasus pelecehan seksual di Indonesia semakin meningkat, tidak hanya pelecehan seksual yang dilakuakn oleh seorang guru kepada muritnya, ayah kepada anaknya, kali ini menimpa KY (18), seorang baby sister yang harus menanggung malu dan hamil lima bulan lantara diperkosa oleh adik majikannya. Kasus pemerkosaan ini dalam proses penyelidikan oleh polisi di Palembang.

Diketahui bahwa adik majikannya adalah seorang bos pemilik showroom mobil di Palembang berinisial DV, KY melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian lantara DV tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya sehing KY hamil selama lima bulan. Kejadian tersebut berawal saat KY diminta untuk memijat DV di kamarnya, saat itu DV dalam keadaan tidak memakai sehelai benang. KY pun memijatnya dalam keadaan risih lantaran harus melihat pemandangan yang tiak biasa. DV kemudian menawarkan KY untuk meminum minuman. Dari situlah KY akhirnya tidak sadarkan diri dan diperkosa oleh DV

Tidak puas melampiaskan napsunya pada hari itu, dua hari kemudian DV secara terang-tarangan mengajak KY untuk berhubungan intim. KY pun menuruti apa mau DV karena mendapatkan sebuah ancaman. KY menceritakan bahwa dia tiga kali diperkosa oleh DV. Saat melaporkan ke SPKT Polresta Palembang, harapan KY hanya agar kasus ini segera ditindaklanjuti meskipun terlapor adalah orang kaya dan berstatus owner showroom mobil yang terkenal dikawasan itu. Dan pelaku bisa mempertanggungjawabkan janin yang ada dikandungan KY saat ini.