yandex
Berita Bola

Azulgrana Dituntut Segera Temukan Alternatif Setelah Ditinggalkan Vidal

Cedera yang tengah dialami oleh Aleix Vidal kembali memunculkan perkiraan pembelian yang mungkin dilakukan oleh Barcelona untuk mengisi posisi bek sayap kanan. Saat ini, Sergi Roberto menjadi pemain semata wayang yang menempati posisi bek kanan yang masih bisa diharapkan. Hal tersebut cukup beresiko mengingat Barcelona masih akan berlaga di Liga Champions, Copa Del Rey serta La Liga.

Azulgrana Dituntut Segera Temukan Alternatif Setelah Ditinggalkan Vidal 2


Seperti yang diberitakan, Aleix Vidal menderita cedera dislokasi engkel pada kaki kanan setelah berhasil membantai Deportivo Alaves dengan skor telak 6-0 dan menyebabkan dirinya harus menepi dari lapangan hingga akhir musim ini. Oleh karena itu Blaugrana dituntut untuk mencari alternatif lain guna menutup lubang yang ditinggalkan oleh Vidal.

Pemain-pemain seperti Martin Caceres dan Joao Cancelo pun diberitakan berkemungkinan besar bergabung dengan pasukan arahan Luis Enrique tersebut, namun saat ini ada satu sosok right wing-back lagi yang juga dibidik oleh manajemen Blaugrana.

Ia adalah right wing-back kepunyaan AS Monaco, Fabinho. Fabinho memang merupakan salah satu sosok yang membuat Blaugrana sangat berambisi untuk mendapatkan jasa darinya. Musim panas lalu ia sempat diberitakan akan bergabung dengan skuat asuhan Enrique, meski sang ayah mengungkapkan jika Fabinho lebih menaruh minat untuk merumput di Britania.

Sang ayah dari Fabinho mengatakan jika ia telah berdiskusi dengan pihak The Citizens dan The Red Devils. Serta juga ada negosiasi yang dilakukan oleh Blaugrana, tapi hal itu tidak berkembang lebih jauh. Ia pun mengindikasikan jika putranya, Fabinho mungkin akan berkiprah di kota Manchester. Dan sang ayah pun melanjutkan, Fabinho disinyalir lebih menaruh minat pada kesebelasan yang dilatih oleh Pep Guardiola daripada sang rival.

Mereka berpendapat jika mereka sangat mengagumi performa The Red Devils dan sang juru taktiknya, Jose Mourinho, tapinya mereka lebih menginginkan satu posisi di kesebelasan yang bermarkas di Etihad dengan arahan pelatih sekaliber Pep Guardiola.

Sehubungan dengan pengalaman, baik Caceres, Cancelo dan Fabinho sendiri sudah pernah merasakan tensi sepakbola negeri Matador. Caceres bahkan sempat memperkuat Tim Cctalan, disamping itu ia juga pernah merumput bersama Sevilla. Dan lagi, Fabinho sendiri juga pernah memperkuat kesebelasan Real Madrid di tim junior maupun senior.

Sosok terakhir menjadi target bagi tim Catalan adalah Joao Cancelo. Selama kiprahnya merumput di La Liga Spanyol, punggawa asal Valencia ini kini total telah tampil dalam 43 pertandingan yang dilakoni Valencia musim ini, selain itu ia juga telah mengantongi satu gol bagi Los Ches musim ini.

Maka siapapun yang nantinya akan bergabung dengan Azulgrana, publik Camp Nou berharap ia mampu menemani Blaugrana dalam menghadapi sisa laga pada musim ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button