yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Axel Werner Resmi Digaet Atletico Madrid

Axel Werner baru-baru ini resmi diboyong klub asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid. Tidak hanya Werner, dalam waktu dekat ini Los Colchoneros juga dikabarkan akan segera mendatangkan striker asal Sevilla, yakni Kevin Gameiro.

Memang, Atletico Madrid ialah salah satu klub yang sering kali mengangkat pemain-pemain muda dari akademi sama halnya dengan apa yang pernah dialami David De Gea dan Fernando Torres di masa lampau. Saat ini, sudah ada beberapa pemain yang mendapatkan posisi utama seperti Oliver Torres dan Saul Niguez yang juga berasal dari akademi.

Tak hanya itu saja, Atletico Madrid juga dikenal sebagai salah satu klub yang kerap memburu pemain muda bertalenta dari beragam benua. Misalnya saja Jan Oblak. Tugas yang harus diemban tidaklah mudah. Ia harus menggantikan posisi Thibaut Courtois karena masa peminjamannya dari Chelsea sudah berakhir dan kini Oblak menjadi kipper andalan di Liga Spanyol.

Kali ini giliran kiper muda berbakat asal Atletico Rafaela, Axel Werner yang diboyong Los Colchoneros. Pemain berusia 20 tahun itu sudah membuktikan kepiawaiannya sejak ia bergabung bersama Timnas Argentina U15. Sebagai seorang kipper, ia memiliki tubuh yang ideal dengan berat 86 kilo dan tinggi 191 cm. Werner juga dikenal sebagai kipper muda yang sangat garang di setiap petandingan.

Bersama Atletico Rafaela, pemain kelahiran 28 Februari 1996 itu sudah tampil sebanyak 11 kali laga sejak ia bergabung sejak Agustus 2015 lalu. Dengan kepiawaian yang dimilikinya, Werner sukses merebut posisi sebagai kipper utama dari German Motoya.

Pada musim panas ini, Axel Werner bukanlah satu-satunya pemain muda bertalenta yang digaet Los Colchoneros. Sebelumnya, ada dua pemain lainnya yang sudah didatangkan, yakni Nicolas Schiappacasse dan juga Diogo Jota. Dengan direkrutnya 3 pemain muda ini diharapkan mampu memperkuad skuad Atletico Madrid dalam menghadapi sejumlah pertandingan yang ada.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button