Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli merasa geram saat salah satu pemain andalannya, Gonzalo Higuain diresmikan sebagai penggawa anyar Juventus. Baginya, Higuain dinilai sebagai pengkhianat ‎Partenopei lantaran keputusannya untuk hengkang dari klub dan memilih berlabuh ke rival mereka.

Hal senada pun dirasakan oleh para fans Napoli, dimana mereka kecewa dan kesal terhadap keputusan yang telah dibuat pemain berkebangsaan Prancis itu. Pasalnya, Higuain sudah dianggap menjadi pemain kesayangannya Napoli. Semua dukungan pun selalu diberikan oleh para fansnya, dimana Higuain memang sangat subur akan gol sehingga mampu meningkatkan performa klub.

Demi mempertahankan kiprah Higuain di Napoli, De Laurentiis pun membanderol pemain berusia 28 tahun itu dengan nilai 90 juta euro. Pihaknya beranggapan bahwa dengan menetapkan harga setinggi itu, banyak klub yang tidak berani untuk membelinya. Akan tetapi, nyatanya Vecchia Signora menyanggupinya sehingga menjadikan Higuain berkostum Juventus.

Kini, Napoli sudah tak mampu untuk berbuat sesuatu karena nasi sudah menjadi bubur. Pada dasarnya, proses transfer tersebut bisa urung dilakukan bila sang pemain menolaknya. Akan tetapi, justru Higuain yang melakukan kesepakatan lebih dulu kepada Juve. Hal itu pun menjadikan sang presiden klub merasa kecewa dan geram lantaran Napoli bisa dibilang sebagai pihak yang mampu menyelamatkan kiprahnya dari keterpurukan Los Blancos pada 2013 lalu.

“Saya berpikir bahwa Higuain sudah menunjukkan sikap penghianatnya dengan memilih untuk merumput bersama Juventus. Mungkin sebelumnya ia sudah berkeinginan untuk mencampakan Napoli dan menghapus semua kenangannya selama tiga musim ini,” tutur De Laurentiis.

Francesco Totti pun lantas menyindir Higuain dan menilainya jika ia tidak memahami bahwa saat ini ia membela klub yang menjadi lawan Napoli. Tentunya, Totti pun menyindirnya terkait uang dan gaji besar yang diterimanya di Juventus sehingga mencampakan Napoli begitu saja.