Standaufnahme Farbe: Crescendorot

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia baru saja membeli “All New Audi A4”. Generasi terbaru dari model A4 yang rencananya akan diperkenalkan pada ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016 tersebut akhirnya diperkenalkan secara resmi awal Juni 2016.

Seusai All New Audi A4, GMM pada saat ini sedang merancang satu mobil baru lagi yang disiapkan untuk tahun ini. Berlainan dengan “A4”, kali ini Audi menyiapkan model dari segmen sport.

“Kami masih punyai satu model lagi yang akan kita rilis. Tapinya belum pasti apakah bisa segera hadir atau tidak, lantaran prosesnya memang agak sulit,” ucap Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, di Jakarta, pada hari Kamis kemarin.

Lebih mendalam, Andrew melanjutkan, sesungguhnya kita sedang rencanakan membawa “R8” facelift dan dipinginkan bisa kita bawa ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang. Tapi kalau berkaca dari pengalaman membawa All New Audi A4 ke Indonesia, kita belum dapat pastikan sedan sport terbaru tersebut bisa tampil di GIIAS 2016 atau tidak.

Selain memenuhi rentetan produknya, GMM juga meningkatkan layanan purna jualnya di Indonesia. Dalam waktu dekat GMM segera membuka dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang akan terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Delaer tersebut akan melengkapi dealer Audi yang sudah ada sebelumnya di kawasan MT Haryono.