Meraihkan tiga poin atas Athletic Bilbao tak hanya membentengi Atletico Madrid di jalur juara. Kemenangan itu pun diyakini Fernando Torres membuat timnya semakin percaya diri.

Atletico pulang dengan meraihkan tiga angka dari lawatannya ke San Mames, pada hari Kamis dinihari kemarin WIB. Los Colchoneros menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Torres di babak pertama.

“Kami sangat bangga dengan permainan yang kami tampilkan disaat laga itu. Bilbao tengah dalam performa terbaiknya dan terbilang sangat positif datang ke sini dan menang. Kami tetap percaya dan berharap bisa melakukan sesuatu yang luar biasa musim ini,” jelas Torres.

Ini ialah kemenangan kedelapan Atletico di dalam 9 laga terakhirnya di La Liga. Tambahan tiga poin dari laga ini membawa Atletico terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen. Dengan torehan poin sama, yakni 79 poin, Atletico kalah head-to-head dan selisih gol saja.

Torres percaya Atletico bisa terus menekan Barcelona didalam empat laga yang tersisa. Dengan kepercayaan diri yang makin tinggi, Atletico menantikan laga selanjutnya melawan Malaga di Vicente Calderon, Sabtu (23/4/2016).

“Yang paling utama ialah tim menang, tapinya semua merasa lebih percaya diri. Kami makin dekat dengan target musim ini, melawan Malaga akan jadi laga yang sulit. Mereka sudah bermain bagus belakangan ini, tapi kami mendapat beberapa hasil bagus di Calderon,” lanjut Torres.

“Kemenangan inipun akan sekaligus membantu kami menyambut laga itu dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami hanya harus menang,” ucapnya menegaskan.