Football Soccer - Atletico Madrid v Bayern Munich - UEFA Champions League Semi Final First Leg - Vicente Calderon Stadium - 27/4/16 Saul Niguez celebrates with Koke after scoring the first goal for Atletico Madrid Reuters / Sergio Perez Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Dalam pertandingan semifinal Liga Champions yang diselenggarakan di Stadion Vicente Calderon, Atletico Madrid sukses menaklukan Bayern Munchen dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Los Rojiblancos menuai banyak pujian berkat gol tunggalnya.

Dengan kemenangan ini, Atletico memiliki modal yang penting karena mereka berhasil memenangkan pertandingan tanpa kebobolan gol satupun. Kemenangan yang diraihnya dalam laga tersebut secara tidak langsung mampu mengurangi beban mereka untuk mencari poin lebih di laga berikutnya.

1 gol Atletico Madrid tercipta di menit ke 11 melalui kepiawaian Saul Niguez dalam mencetak gol. Ketika mendapatkan bola di dalam kotak penalti, Saul menyerang dan mampu melewati 3 pemain lawannya, Bayern Muncher.

Setelah mendapatkan satu gol, Atletico terus melakukan penyerangan dan berupaya untuk mencetak gol kembali sebelum jeda pertandingan. Munchen sempat ingin menyeimbangi poin melalui tendangan dari Antonie Griezmann ke gawang Atletico di menit ke-29. Namun serangan tersebut masih mampu digagalkan oleh sang kiper, Manuel Neuer.

Hingga pertandingan berakhir, skor pun tidak berubah. Atletico masih mengungguli pertandingan dan berhasil membawa pulang kemenangan. Meskipun Munchen memiliki peluang saat memasuki babak kedua, mereka tetap gagal untuk menyeimbangi skornya dengan Atletico.

Kemenangan yang ditorehkan Atletico Madrid dalam laga kali menjadi modal yang sangat berarti untuk kembali menhadapi pertandingan kedua yang akan dilangsungkan di Alianz Arena, pada pekan yang akan datang.