Atletico akan Bertempur mati-matian lawan MunchenStriker Atletico Madrid, Fernando Torres, percaya skuatnya mengusung semangat mati-matian menghadapi laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra tuan rumah Bayern Muenchen. Torres menyebut laga melawan Die Roten seperti menghadapi perang di Allianz Arena.

Skuat besutan Diego Simeone menang 1-0 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Vicente Calderon. Atletico bermodalkan kemenangan tipis tersebut untuk menyambangi markas Muenchen.

“Hal terpenting tuk diketahui ialah siapa kami. Kami adalah tim. Kami bisa mempecundangi siapa pun, ada hasil yang melatarbelakangi torehan kami musim ini,” kata Torres.

“Kami hanya perlu tegaskan bahwa kami sebuah tim. Itu adalah filosofi kami. Untuk kami, setiap pertandingan ialah sebuah pertempuran, seperti perang,” ucap mantan pemain Chelsea dan Liverpool ini.

Pemain berusia 32 tahun ini tengah dalam prestasi mengesankan selama April 2016 bersama Los Colchoneros. Torres selalu mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut yang dilakoni oleh Atletico.

Torres mengasakan semangat perjuangan rekan-rekan setimnya di lapangan bisa membawa Atletico meraih hasil maksimal di Allianz Arena. Dia juga santai dengan kenyataan bahwa kontraknya bersama Atletico akan selesai akhir musim ini.

“Saya tak akan pilah-pilah tuk berada dalam kondisi dan situasi ini dengan skuat atau kesebelasan lain. Setiap pemain akan mati untuk yang lain. Bersama-sama kami telah meraih yang terbaik,” ungkap dia.