yandex
Tekno

Asus Zenpad Z10 ZT500KL Siap Tandingi iPad Air 2

Bagi anda yang sedang mendambakan sebuah perangkat tablet berkualitas dengan performa yang mengesankan, tak ada salahnya untuk memilih Asus Zenpad Z10 ZT500KL. Perangkat tablet ini memiliki beragam keunggulan yang mampu mendukung semua kebutuhan mobile para penggunanya.

Perangkat tablet ini dirancang dengan layar berdimensi 9.7 inci yang memiliki resolusi sebesar 1536 x 2048 dan kerapatan layar sebesar 264 ppi. Alhasil, tampilan layarnya semakin berkualitas dan lebih jernih. Tapinya sayang, Asus tidak membekalinya dengan pelindung antigores sehingga anda harus membeli sendiri screen guard atau tempered glass untuk memproteksi layarnya dari goresan maupun benturan.

Pabrikan ponsel asal Taiwan ini memperlengkapi Zenpad Z10 ZT500KL dengan bodi tipis berbalut metal sehingga mampu menandingi iPad Air 2. Perangkat ini juga memiliki ukuran panjang sebesar 242.3 mm, ketebalan 7.1 mm, lebar 166.1 mm, dan bobotnya mencapai 490 gram. Berbekal ukuran bodi tersebut, menjadikan perangkat ini sangat nyaman dan mudah ketika dioperasikan.

Kemudian untuk urusan dapur pacunya, tablet ini disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 yang berpadu dengan processor enam inti (Hexa Core) yang terintegrasi dengan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A72. Alhasil, tablet ini semakin diandalkan untuk kemampuan multitasking dan bermain game. Tak ketinggalan, Asus juga memperlengkapinya dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 510.

Untuk bagian penyimpanannya sendiri, Asus Zenpad Z10 ZT500KL ditenagai dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Apabila kurang, penggunanya bisa menambah ruang penyimpanannya dengan hadirnya slot microSD yang mampu menampung hingga 128GB.

Asus Zenpad Z10 ZT500KL Siap Tandingi iPad Air 2 2

Sementara pada penggunaan baterainya, Asus memperlengkapinya dengan bateraip berjenis Li-Po yang memiliki kapasitas 7.800 mAh. Berbekal kapasitas baterai yang besar, tablet ini dapat digunakan selama 20 jam waktu bebicara dan waktu standbynya mencapai 1344 jam. Tapinya sayang, belum ada informasi lengkap terkait dibekali atau tidaknya perangkat ini dengan fitur fast charging.

Harga Asus Zenpad Z10 ZT500KL yang terbilang mahal, tablet ini dipersenjatai dengan teknologi 4G LTE yang dapat diandalkan untuk mengunduh dengan kecepatan optimal mencapai 300 mbps dan kecepatan upload sebesar 50 mbps. Tapinya sayang, tablet ini hanya mengandalkan satu slot sim card saja.

Beralih ke bagian fitur konektivitasnya, tablet ini dibenami dengan beragam fitur yang cukup lengkap, seperti WiFi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual Band, GPS, Bluetooth v4.2, dan port USB Type-C. Tak hanya itu, terbenam pula beragam sensor penunjang yang mampu memaksimalkan kinerja dari perangkat tablet ini, seperti gyro, compass, sensor accelerometer, dan proximity.

Performa Asus Zenpad Z10 ZT500KL disempurnakan oleh sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka dari ZenUI. Meskipun tablet ini diprioritaskan untuk bermain game dan produktivitas lainnya, tapinya Asus tetap membekalinya dengan kamera yang berkualitas.

Pada bagian belakangnya, tersemat kamera berkekuatan 8 megapixel yang disempurnakan oleh fitur touch focus, HDR, Geo-tagging, face detection, dan panorama. Tak hanya itu, kamera ini juga dibekali dengan kemampuan merekam video beresolusi Full HD [email protected]

Sementara di bagian depannya, terbenam kamera berkekuatan 5 megapixel yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya ketika foto selfie dan video call. Penggunaan video callnya pun akan semakin berjalan dengan lancar karena ditunjang oleh fitur 4G LTE. Terbenam pula fitur DTS HD Sound yang mampu memaksimalkan kualitas suaranya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button