yandex
Tekno

Asus Zenpad 3S 10, Tablet 4G LTE Berbanderol 4,4 Juta

Baru-baru ini, Asus resmi meluncurkan produk tablet anyarnya di Taiwan dengan mengusung nama Asus Zenpad 3S 10. Perangkat yang mulai dipasarkan pada 1 Agustus 2016 mendatang ini menawarkan harga yang cukup kompetitif, yakni $342 atau setara dengan Rp 4,4 juta.

Mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, perangkat ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 9,7 inci yang mempunyai resolusi 2048 x 1536 piksel dan mengandalkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) layaknya pada Apple iPad series.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Asus Zenpad 3S 10 mengalami pengingkatan yang signifikan berkat ditenagainya chipset MediaTek MT8176 yang mengandalkan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,6GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2GHz dan disokong oleh pengolah grafis dari PowerVR GX6250.

Mengandalkan baterai berkapasitas 5900mAh, Tablet ini dibenami dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 32GB, disokong oleh slot microSD yang mampu memperluas kapasitas penyimpanannya hingga mencapai 128GB.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, Asus Zenpad 3S 10 disenjatai dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel, lengkap dengan dukungan fitur autofokus. Sedangkan di bagian depannya, tersemat kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang mampu menghasikan gambar berkualitas untuk video call dan juga foto selfie.

Di sektor konektivitasnya, tablet ini mengusung fitur yang cukup lengkap, diantaranya 3G HSPA (opsional), WiFi, GPS, jaringan 4G LTE (opsional), USB Type-C, dan juga Bluetooth.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button