yandex
Tekno

Asus Zenfone Live Unggulkan Fitur Beauty Live

Asus, akhir-akhir ini tengah gencar meluncurkan sejumlah produk smartphone berkualitasnya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografi bagi para pengguna ponsel di Indonesia. Salah satunya adalah Asus Zenfone Live. Lalu seperti apa spesifikasi yang dimiliki ponsel pintar ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Dari sisi layarnya, Asus membalut smartphone ini dengan layar sentuh berdimensi 5 inci dan mengadopsi teknologi IPS berbalut kaca 2.5D Curved Glass Screen. Layar tersebut mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixel dan kerapatan layar sebesar 294 ppi.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi para penggunanya, produsen ponsel asal Taiwan itu disenjatai dengan kamera depan berkekuatan 5 megapixel yang dapat diandalkan untuk foto selfie dan video call. Kamera tersebut disempurnakan dengan sensor kamera yang memiliki ukuran 1.4┬Ám pixel dan fitur LED Flash, sehingga mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam meski digunakan dalam kondisi ruangan yang minim pencahayaannya atau pada malam hari.

Sementara pada bagian belakangnya, Asus Zenfone Live dibenami dengan kamera beresolusi 13 megapixel yang disempurnakan dengan 5P Largan Lens dan aperture f/2.0. Terbenam pula fitur LED Flash dan fitur Autofocus yang dapat diandalkan untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan hasil bidikan yang tajam, jernih dan kaya akan warna.

Asus Zenfone Live Unggulkan Fitur Beauty Live 2

Menariknya lagi, smartphone Asus Zenfone Live ini dibenami dengan fitur Beauty Live yang telah terhubung pada beragam aplikasi seperti Youtube, Facebook, dan masih banyak lagi. Berbekal fitur ini, penggunanya akan terlihat semakin cantik saat melakukan video live streaming menggunakan aplikasi yang anda miliki pada perangkat ponsel anda. Lebih dari itu, Asus Zenfone Live juga telah dibekali dengan dual MEMS microphones yang mengadopsi teknologi noise cancellation guna meningkatkan kejernihan suara pada saat penggunanya bertelepon.

Guna menunjang performanya yang maksimal, smartphone ini disenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang berkolaborasi dengan processor yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Adreno 306. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, Asus memperlengkapinya dengan OS Android Marshmallow 6.0 yang disempurnakan dengan antarmuka Asus ZenUI.

Kemudian pada penggunaan daya baterainya, Asus Zenfone Live ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.650 mAh yang terbilang cukup awet dan dapat diandalkan untuk digunakan berkomunikasi sampai 16 jam dan mempunyai waktu stanby hingga 471 jam. Tapinya sayang, Asus tidak membekalinya dengan fitur Fast Charging yang mampu mengoptimalkan proses pengisian daya baterainya. Tak hanya itu, smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan fitur Fingerprint Sensor.

Meskipun harga Asus Zenfone Live terbilang cukup murah, tapinya smartphone ini dibekali dengan speaker five-magnet yang mampu menghasilkan suara jernih dan lantang. Lebih dari itu, terbenam pula teknologi Smart Amplifier, sehingga mampu meningkatkan kualitas suaranya menjadi semakin optimal.

Lanjut ke sektor konektivitasnya, Asus Zenfone Live ini mengandalkan beragam fitur yang cukup lengkap, seperti Dual Sim, teknologi 4G LTE, Bluetooth, port MicroUSB 2.0, WiFi, dan juga GPS, sehingga mampu menjamin kemudahan dan kenyamanan para penggunanya dalam memenuhi kebutuhan mobile setiap harinya.

Smartphone ini dipasarkan dalam 4 pilihan warna yang terdiri dari Navy Black, Rose Pink, dan juga Shimmer Gold. Masing-masing dari ponsel tersebut didesain dengan casing belakang berwarna metal. Sementara untuk ukuran bodinya, smartphone ini mempunyai dimensi panjang 141.2 mm, tebal 7.95mm, lebar 71.74 mm, dan bobotnya mencapai 120 gram. Berbekal bodi yang ideal, tentunya akan menjadikan para penggunanya semakin nyaman ketika mengoperasikannya meski menggunakan satu tangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button