yandex
Tekno

Asus Zenfone Go ZB551KL Meluncur di Indonesia Berbanderol 2,3 Juta

Asus Zenfone Go ZB551KL baru-baru ini resmi meluncur di Tanah air dengan mengusung layar 5 dan menunggulkan jaringan 4G LTE. Disenjatai dengan OS Android 5.1 Lollipop, smartphone ini dibanderol seharga Rp 2.299.000.

Dibalut menggunakan antigores dari Corning Gorilla Glass, smartphone ini dibenami layar sentuh berdimensi 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) sehingga mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Membidik pasar ponsel kelas bawah, Asus Zenfone Go ZB551KL menawarkan performa yang mumpuni berkat disenjatainya ponsel ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,4GHz dan disokong oleh pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Adreno 305.

Di sektor penyimpanannya, smartphone ini disenjatai dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpananya mencapai 64GB. Dibekali baterai berkapasitas 3010mAh, Zenfone Go ZB551KL disokong oleh fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti 3G HSPA, GPS, WiFi, dan juga Bluetooth.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, Asus Zenfone Go ZB551KL dibenami dengan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel, lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash untuk memberikan gambar yang berkualitas ketika memotret di tempat yang kurang pencahayaan. Tak hanya itu, dibekali juga perangkat ini dengan kamera depan 5 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button