yandex
Tekno

Asus Zenfone 3s Max Dirilis, Berbekal Baterai Berkapasitas 5.000 mAh

Asus, baru saja meresmikan peluncuran smartphone terbarunya yang mengusung nama Asus Zenfone 3s Max. Salah satu fitur yang diunggulkan pada ponsel pintar ini adalah penggunaan baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. Lalu apa saja spesifikasi lainnya yang dimiliki ponsel terbaru dari Asus ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh, menjadikan smartphone ini mampu bertahan dalam jangka waktu lebih lama ketika digunakan untuk bermain game maupun menjalankan aplikasi lainnya. Waktu siaga yang dimilikinya mencapai 816 dalam jaringan 3G dan untuk waktu bicaranya selama 28 jam. Tapinya sayang, perangkat ponsel yang satu ini tidak dibekali dengan fitur Fast Charging untuk memaksimalkan pengisian daya baterainya.

Di sektor dapur pacunya, Asus Zenfone 3s Max disenjatai dengan chipset Mediatek MT6750 yang berpadu dengan delapan inti processor dengan kecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Tak hanya itu, terbenam pula pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Mali-T860MP2, yang menjadikan performanya semakin optimal saat digunakan untuk memainkan game HD.

Untuk penyimpanannya sendiri, smartphone Asus Zenfone 3s Max ini dijejali dengan memori berkapasitas 32GB dan RAM sebesar 3GB yang mampu memaksimalkan performa multitaskingnya. Ponsel pintar ini juga disempurnakan dengan slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga maksimal 256GB. Hadirnya RAM berkapasitas besar pun mampu menjadikan kemampuan gaming pada smartphone ini semakin berkualitas.

Asus Zenfone 3s Max Dirilis, Berbekal Baterai Berkapasitas 5.000 mAh 2

Setara dengan harga Asus Zenfone 3s Max yang cukup mahal, Asus mempersenjatainya dengan layar sentuh berdimensi 5.2 inci yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar sebesar 282 ppi dengan mengadopsi panel In-Plane Switching (IPS) serta dibalut lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen. Tapinya sayang, belum ada informasi secara pasti apakah perangkat ini dibalut antigores atau tidak.

Selanjutnya untuk desainnya sendiri, Asus Zenfone 3s Max dirancang dengan material metal yang mempunyai ketebalan sebesar 8.9 mm dan bobotnya mencapai 175 gram. Dengan mengandalkan desain tersebut, menjadikan smartphone ini tampak lebih mewah dan elegan apabila dibandingkan dengan pendahulunya, Asus Zenfone 3 Max.

Lebih dari itu, smartphone ini juga hadir dengan diperlengkapi fitur fingerprint sensor yang terbenam di sisi depannya. Untuk menjamin kepuasan para penggunanya, smartphone ini juga mengunggulkan bagian fotografinya yang lebih berkualitas. Asus menjejalinya dengan kamera depan berkekuatan 8 megapixels sehingga mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam ketika digunakan saat foto selfie maupun video call.

Kemudian pada bagian belakangnya, Asus Zenfone 3s Max dijejali dengan kamera beresolusi 13 Megapixel yang memiliki lebar aperture f/2.0, fitur Autofocus, dan Dual Tone LED Flash yang menjadikan hasil kameranya lebih optimal. Lebih dari itu, kamera belakang pada smartphone ini juga memiliki kemampuan merekam video yang resolusinya sebesar Full HD [email protected] Tapinya sayang, Asus tidak membekalinya dengan fitur Phase Detection Autofocus.

Dipasarkan dengan harga yang cukup mahal, Asus Zenfone 3s Max tidak hanya mengunggulkan spesifikasi di sektor fotografinya saja, tapinya juga di bagian konektivitasnya. Pasalnya, perangkat ponsel ini dijejali dengan jaringan 4G LTE Cat4 yang mampu memanjakan para penggunanya ketika menggunakan koneksi internet. Kecepatan yang dihasilkan sebesar 150 mbps dan untuk kecepatan uploadnya sebesar 50 mbps.

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan beragam fitur penunjang lainnya, seperti fitur Dual Sim, fitur WiFi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, navigasi GPS, port MicroUSB 2.0, dan juga Bluetooth v4.0 sehingga mampu memenuhi kebutuhan mobile setiap penggunanya dengan maksimal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button