yandex
Tekno

Asus Zenfone 3 ZE520KL Meluncur, Andalkan Kamera Utama 16MP

Asus, belum lama ini resmi meluncurkan smartphone anyarnya yang membidik pasar kelas menengah yang dinamanyainya Asus Zenfone 3 ZE520KL. Mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga $250 atau setara dengan Rp 3,2 juta.

Dibalut dengan antigores Gorilla Glass 3, smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berdimensi 5,2 inci yang memiliki resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 piksel dengan disokong oleh teknologi panel Super IPS+ (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 423 piksel per inci.

Salah satu kelebihan yang diunggulkan ponsel pintar ini adalah dibenaminya kamera belakang yang mengandalkan resolusi sebesar 16 megapiksel, disokong dengan sensor Sony IMX298, aperture f/2.0, dan fitur Asus TriTech Autofocus yang merupakan hasil perpaduan dari contrast-detection autofokus, phase-detection autofokus, dan juga laser autofokus.

Lebih dari itu, kamera belakangnya juga dibekali dengan fitur dual-tone LED flash, EIS (Electronic Image Stabilization), dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara untuk kamera depannya, tersemat dengan resolusi 8 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan dan video call.

Asus Zenfone 3 ZE520KL juga dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz sehingga menghasilkan performa yang gahar di kelasnya.

Dibekali dengan pengolah grafis dari Adreno 506, Asus Zenfone 3 ZE520KL dibenami dengan RAM berkapasitas 1GHz dan memori internal sebesar 32GB yang disokong dengan slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga mencapai 256GB hybrid slot.

Smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas 2600mAh ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti 4G LTE, Bluetooth, USB Type-C, sensor sidik jari, 3G HSPA, GPS/GLONASS, dan juga WiFi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button