yandex
Kesehatan

Asupan Yang Merusak Kualitas Seksual Pada Pria

DUAKALI.COM – Performa pria yang hebat dan dapat memuaskan pasangannya harus membutuhkan fisik yang kuat dan sehat.
Karena jumlah libido yang dimiliki akan menentukan keoptimalan kerja hormon dalam tubuh.

Banyak jenis makanan dan minuman yang ternyata bisa mengurangi keoptimalan tubuh dalam memproduksi libido khususnya para pria untuk performa seks yang baik.
Disini kami akan mengulas sedikit jenis-jenis makanan dan minuman yang dapat mengganggu kinerja hormon dalam tubuh anda,bro.

1.Daging
Mengkonsumsi daging merah dapat mengganggu kesehatan anda, seperti kanker dan gangguan libido pada pria. Karena dapat mengganggu keseimbangan hormon pria yang akan berpengaruh pada performa ranjang nantinya.

2.Coklat
Coklat memang merupakan asupan yang memberi rasa bahagia bagi para penikmatnya, dikarenakan bisa memancing produksi hormon endorfin dalam tubuh manusia.
Akan tetapi Cacao atau coklat ini juga memiliki kandungan methylxantine, yang bisa menurunkan kadar libido dalam tubuh pria.

3.Gorengan
Yang satu ini jelas sangat tidak baik buat kesehatan, tidak hanya untuk kesehatan seksual, tapi juga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Selain mengandung lemak yang buruk yang bisa menyebabkan kegemukan, kolesterol naik, serta gangguan hormon seksual anda.
Sebaiknya kurangi atau berhenti mengkonsumsinya, optimalkan dengan konsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga akan lebih menunjang performa ranjang anda.

4.Kedelai
Meski kaya akan sumber protein, kedelai dapat juga menjadi penyebab jumlah libido tubuh jadi kurang baik. Konsumsi kedelai dapat menurunkan produksi libido dan jumlah sel sperma yang dihasilkan oleh tubuh.

5.Alkohol
Bahaya dari minuman beralkohol tentu saja sudah banyak anda ketahui. Selain bisa merusak kinerja otak dan organ ginjal anda, minuman beralkohol juga dapat menyebabkan anda sulit untuk mencapai orgasme. Penggemar minuman beralkohol cenderung lebih mudah mengantuk dan tidak berenergi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button