yandex
Tekno

Aspire Switch Alpha 12, Notebook 2-in-1 Berteknologi Acer LiquidlLoop

Kali ini, Acer Indonesia kembali meluncurkan deretan produk teranyarnya yang siap menjajal beragam sektor. Pabrikan asal Taiwan tersebut resmi merilis 12 produk anyarnya secara bersamaan. Salah satu produk unggulan yang dihadirkan Acer Indonesia adalah Aspire Switch Alpha 12.

Notebook 2-in-1 ini hadir dengan mengandalkan sistem pendingin yang tidak mengusung kipas. Berkatnya, noise yang dihasilkan akan semakin minim oleh kipasnya saat perangkat tersebut dinyalakan.

Tidak hanya itu, dengan tidak hadirnya kipas dan lubang ventilasi yang biasanya tersemat di bagian body, menjadikan notebook ini tidak bisa dimasuki oleh kotoran maupun debu. Sementara untuk menekan suhun panasnya, Acer Indonesia membekalinya dengan Acer LiquidlLoop, yakni teknologi pengingin cair. Teknologi pendingin ini sebagian besarnya disematkan untuk PC, namun kini sudah bisa dibenamkan pada notebook 2-in-1.

Aspire Switch Alpha 12 didesain dengan dimensi yang begitu tipis sehingga mempermudah para penggunanya saat dibawa kemana saja. Tak hanya itu, notebook ini juga disokong oleh desain magnetic hinge yang mampu memisahkan layar serta keyboardnya sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Lebih dari itu, notebook ini juga dipersenjatai dengan sistem transfer data dan USB 3.1 Type C transfer data yang 10 kali lebih cepat dari biasanya. Penggunanya juga tak perlu merasa cemas dengan portnya yang terbalik, karena fasilitas tersebut punya sisi port yang sejenis satu sama lainnya. Kabarnya, Acer Indonesia membanderol Aspire Switch Alpha 12 dikisaran harga Rp 13 juta sampai Rp 15 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button