Norbert Gyomber dan Stephan El Shaarawy baru saja resmi dipermanenkan menjadi punggawa AS Roma. Gyomber telah meneken kontrak selama 3 tahun hingga 2019 mendatang, sedangkan El Shaarawy kembali dikontrak berdurasi 4 tahun sampai tahun 2020.

Walaupun keduanya bukanlah pemain baru, tapi ‎i Giallorossi memang sudah sepatutnya menambah kontrak mereka. Apalagi untuk El Shaarawy yang di musim lalu menjadi pemain andalan dengan mencetak 8 gol dalam laga di Serie-A. Demi mendapatkan pemain berkebangsaan Italy itu, Roma harus menggelontorkan dana sebesar 13 juta Euro kepada AC Milan, klub yang dibesut sebelumnya.

“Hari ini merupakan momen berharga saya karena kembali diperpanjang kontrak dengan AS Roma. Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Mr. Pallotta, Luciano Spalletti sebagai pelatih, Direkrur Olahraga Walter Sabatini, serta teman-teman yang telah mendukung dan mempercayakan saya untuk berlaga bersama klub ini. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan para fans yang sudah kalian berikan,” tutur El Shaarawy.

Berbeda dengan El Shaarawy, Norbert Gyomber didapatkan Roma dengan harga 1,5 juta euro, yang di musim lalu, ia hanya dijadikan sebagai pemain pelapis atau cadangan saja selama 9 musim. Meski demikian, supporter Roma sudah menyukainya dan memuji totalitasnya dalam bermain, terutama saat berlaga di kandang Sassuolo yang saat itu ia mengalami cedera pada kakinya, tapi masih bisa bermain hingga berakhirnya pertandingan.

“Saat ini, Norbert Gyomber sudah dipermanenkan AS Roma. Di musim lalu, ia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman dari Catania ke Roma dengan dana pembeliannya sebesar 1,5 juta euro,” ujar juru bicara AS Roma.