Artris Korea Cantik Jung In-ah Tewas Saat Terjun Payung

DUAKALI.COM, Kabar duka sedang menyelimuti industri hiburan Korea Selatan (K-Pop), karena salah satu Artis dan juga model cantiknya, Jung In-ah, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis saat melakukan terjun payung. Artis ini mulai melakukan terjun payung pada 13 Juni 2015 dan jasatnya baru diketemukan pada 16 Juni 2015.

Menurut laporan, Jung In Ah melakukan pelatihan terjun payung pada 13 Juni 2015 kemarin. Dan diketahui hadi dimana Jung In Ah melakukan terjun payung tersebut, cuaca tiba-tiba berubah menjadi buruk. Ia sempat menghilang selama beberapa hari setelah melakukan terjun payung. Dan jenazah Jung In Ah baru ditemukan pada 16 Juni 2015 kemarin.

Setelah jenazah Jung In Ah ditemukan, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan ini. Polisi yang melakukan penyelidikan percaya bahwa parasutnya bisa terbuka dengan baik, namun ia gagal saat mendarat. Setelah selesai melakukan penyelidikan, jenazah Jung In Ah rencananya akan dilakukan upacara pemakaman pada 19 Juni 2015 mendatang.

Sudah setahun ini, Jung In-ah jatuh cinta pada terjun payung dan skydiving. Dia sudah menekuni pelatihan terjun payung selama setahun. Beberapa foto di akun media sosialnya menjadi saksi betapa dia sangat menikmati masa-masa indah saat menjalani pelatihan terjun payung. Seperti dikutip Tempo.co dari Koreaboo, jenazah Jung In-ah akan dimakamkan pada Jumat, 19 Juni 2015.

Selama ini Jung In-ah rajin mengunggah foto saat skydiving. Fotonya yang sedang berlatih skydiving menghiasi Instagram dan Pinterest-nya.

Jung In-ah memulai kariernya sebagai model. Dia bersekolah di Seoul National University dan dikenal sebagai mahasiswi yang pintar. Dia membintangi beberapa sinetron, di antaranya The Secret of Keu Keu Island. Dia juga menjadi instruktur yoga dan pilates.