Arsene Wenger, pelatih Arsenal sepertinya sudah mulai menyerah untuk memboyong pemain berkebangsaan Shelffield, Jamie Vardy. Belum adanya kepastian terkait keinginannya menggaet Vardy, menjadikan pelatih 66 tahun itu berperndapat bahwa Jamie Vardy bakal tetap merumput bersama Leicester City pada musim depan.

Sebelumnya, Arsenal telah memberikan penawaran yang cukup memikat kepada Leicester. Namun, dimintai jawaban oleh The Gunners, baik Leicester dan Vardy tidak menanggapinya kendati Arsenal sudah mempersiapkan dana sebesar 20 juta pounds untuk bisa menggaet Vardy.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha, selaku pimpinan Leicester pada beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Jamie Vardy masih akan berada di Leicester hingga musim depan. Memang, The Foxes membutuhkan kekuatan dari skuadnya untuk bisa menjawarai Liga Champions di musim depan.

Untuk itu, tentunya mereka tidak ingin kehilangan pemain hebatnya seperti Jamie Vardy, N’Golo Kante, Kasper Schmeichel, Riyad Mahrez, ataupun Wes Morgan. Kini, melalui unkapan yang dilontarkan oleh Aiyawatt telah meyakinkan Wenger untuk tidak mengharapakan lebih untuk bisa memboyongnya di musim ini.

Pasalnya, Jamie Vardy pun sudah melontarkan penolakannya untuk bergabung bersama Arsenal dan lebih memilih untuk saat ini fokus pada Euro 2016 bersama Inggris. “Saat ini, Jamie Vardy masih menjadi pemain The Foxes. Bersumber dari apa yang dilontarkan Aiyawatt, ia akan tetap bertahan di klub itu,” tutur Wenger.

Apabila urung menggaet Jamie Vardy, tentunya Wenger pun harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa memboyong striker anyar untuk memperkuat timnya itu. Satu nama pemain yang diperbincangkan menjadi incaran Arsenal selanjutnya adalah seorang striker Juventus, yakni Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here