Roma dikabarkan sudah mengadakan kontrak dengan Ajak Amsterdam yang berkeinginan untuk menjadikan Arkadiusz Milik sebagai pemain i Lupi. Kabar ini diungkap oleh seorang agen dari si pemain.

Saat ini, Roma memang tengah berburu sosok pemain striker yang memiliki potensi tajam di depan gawang lawan. Milik, adalah salah satu pemain yang diingini Roma. Pasalnya, pemain berkebangsaan Polandia itu sudah mengumpulkan 21 gol dari 31 laga yang digelar di musim ini.

Tak hanya itu, nama Arkadiusz Milik pun masuk ke dalam daftar pemain yang akan direkrut Timnas Polandia untuk berlaga di Piala Eropa mendatang. “Saat ini sudah ada beberapa klub yang mengingininya. Milik adalah tipe pemain yang diingini sejumlah klub Italia. Kami sudah menjalin kontrak dengan Roma. Namun, Milik meminta saya untuk membahas mengenai transfer pemain hingga berakhirnya Euro,” tutur, David Pantak, sang agen.

Memang saat ini, Milik harus fokus dengan tugas yang diembannya di Timnas Polandia. Sang pelatih, Adam Nawalka dipastikan akan mengikutsertakan 4 pemain terbaiknya ke ajang Euro, seperti Milik, Robert Lewandowski, Mariusz Stepinski, dan Artur Sobiech. Jelang ajang tersebut, mereka pun harus berjuang keras dalam berlatih sehingga tujuan utamanya tercapai, yakni meraih kemenangan.

Seperti yang kita ketahui, sebelum Milik pindah ke Gornik Zabrze, kariernya diawali bersama Rozwoj Katowice. Pencapaian kariernya berada di posisi puncak saat ia ditransfer oleh Bayer Leverkusen di musin 2012 lalu. Namun, keberadaannya di Bayer hanyalah satu musim, karena di dua musim selanjutnya ia dipinjamkan ke Ajak dan Augsburg.