TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Arema Cronus Urungkan Niatnya Boyong Juan Belencoso

2516 2516

August 10, 2016

Berita bola terkini datang dari Juan Belencoso, striker Persib Bandung yang dikabarkan tengah diminati Arema Cronus. Meski demikian, Arema merasa keberatan untuk mengontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu lantaran gaji dan nilai transfernya dinilai terlalu tinggi. Dengan alasan itulah yang lantas membuat Arema mengurungkan niatnya itu.

“Kami begitu tertarik untuk menghadirkan Juan Belencoso lantaran ia sudah tidak digunakan lagi jasanya oleh Persib Bandung. Akan tetapi, ia memiliki gaji serta kontrak yang jumlahnya cukup tingg. Untuk itu kami memutuskan untuk tidak jadi merekrutnya karena kami tidak mampu,” ujar Ruddy Widodo, selaku General Manager Arema Cronus.

“Sesungguhnya harga yang mereka tawarkan kepada kami cukup sesuai dengan logika apabila di kompetisi resmi. Akan tetapi, untuk saat ini kami tidak mungkin melakukannya. Pasalnya, jika ditilik lebih jauh, dengan harga yang demikian, kami bisa memboyong striker yang lebih berkualitas,” tambahnya.

Memang, saat ini Juan Belencoso sudah diasingkan oleh Persib Bandung lantaran tak lagi memiliki kemampuan untuk mencetak gol selama penghelatan ajang kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Djadjang Nurdjaman, tutor Persib mengaku jika ia tidak akan menggunakan jasa pemain berusia 34 tahun itu lagi. “Saya tidak memahami kenapa ia tidak mampu menorehkan kembali gol untuk Persib. Namun, apabila nantinya ada harga yang normal untuknya, tentunya kami masih menginginkan jasanya lantaran ia pernah sukses memboyong Hongkong menjawarai Piala AFC 2014 lalu,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

April 21, 2016

The Hammers Izinkan Pemain Tuk Melakukan Diving

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengizinkan para pemainnya untuk melakukan diving atau pura-pura terjatuh demi mendapatkan penalti. Hal itu dikatakan Bilic pada jumpa pers jelang pertandingan melawan Watford yang akan dilangsungkan pada Rabu kemarin. Pernyataan Bilic itu juga terkait dengan minimnya hadiah penalti bagi West Ham. Saat bermain imbang melawan Leicester City pada hari […]

Read More

Nasional

2516 2516

November 10, 2014

Dua Pelajar Goyang Ngawi di Toilet Masjid

Dua pelajar asal Ngawi, Jawa Timur dihebohkan dengan kelakuan dua orang pelajar yang masih SMK dan SMP melakukan sebuah tindakan asusila. Sebut saja AW yang merupakan pelajar SMK di Geneng, Ngawi dan SA yang masih SMP kepergok oleh pedagang yang sering mangkal di sekitar Masjid. Mereka berdua kepergok berbuat mesum di toilet sebuah masjid di […]

Read More

Internasional

2516 2516

December 1, 2015

Paus Fransiskus Serukan Perdamaian Di Afrika Tengah

DUAKALI.COM – Dalam kunjungannya ke Republik Afrika Tengah, Senin (30/11), Paus Fransiskus mengatakan, “umat Kristen dan Islam adalah saudara”. Pernyataan ini dilontarkan Paus asal Argentina tersebut saat berbicara di hadapan warga Muslim di negara itu yang mencari tempat perlindungan di ibu kota Afrika Tengah, Bangui, menyusul konflik antara warga Kriten dan Muslim yang telah berlangsung […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.