Foto dari tampilan smartphone Apple iPhone 7 belum lama ini telah beredar di internet. Apabila ditinjau dari tampilannya, produsen asal Cupertino ini sepertinya masih mengusung konsep dari desain iPhone 6S dengan minimnya perubahan.

Berdasarkan foto yang telah beredar, iPhone 7 ini tampak tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Rose Gold, Silver dan juga Gold. Tak hanya itu, dikabarkan Apple tidak akan lagi menghadirkan smartphone dengan berkapasitas 16 GB untuk versi terendahnya, melainkan menggunakan memori 32 GB.

Di bagian bawah smartphone ini tersemat dua buah speaker yang dapat diperkirakan bahwa ponsel pintar ini dipersenjatai dengan dua speaker stereo. Sedangkan untuk port audionya, iPhone 7 masih dibekali dengan port 3,5 mm.

Smartphone terbaru yang dibesut oleh Apple ini dikabarkan akan mengusung layar tipe Organic Light Emiting Diode (OLED) ataupun Active Matrix Organic Light Emiting Diode (AMOLED ). Namun sayang, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai layar yang dimilikinya.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, Apple iPhone 7 masih mengusung kamera belakang dengan resolusi sebesar 12 megapiksem dengan beragam peningkatan dan perbaikan kualitasnya.

Sesuai dengan rumor yang beredar saat ini, Apple kemungkinan peluncuran iPhone 7 serta iPhone 7 Plus pada Agustus 2016 mendatang. Bagi anda para pecinta produk Apple, diharapkan sabar untuk menanti kehadirannya di Tanah Air.