Pemain kunci Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku jika dirinya tidak ingin Diego Simone hengkang dari Los Colchoneros. Walaupun banyak rumor yang menyebutkan bahwa Simone bakal merumput ke Liga Italia, namun pemain berkebangsaan Perancis itu mengharapkan hal itu bukanlah kenyataan.

Awalnya, Diego Simeone sendiri pun sempat memunculkan premisi. Setelah Atletico Madrid ditaklukan oleh Los Blancos di ajang final Liga Champions 2016, Simone mengaku jika saat ini sedang memikirkan terkait masa depannya.

Menurutnya, dua kali kekalahan yang dituainya dinilai sebagai kesalahan. Ungkapan yang dilontarkannya itu memungkinkan dirinya untuk hengkang menukangi tim ini dan inilah yang menjadikan para fans Atletico Madrid resah.

Tentunya mereka tidak ingin kehilangan sosok pelatih seperti Simone. Pasalnya, sejak ditukangi oleh pelatih berusia 46 tahun itu, Los Colchoneros berubah menjadi sebuah tim yang tangguh dan mampu bersaing dengan para rivalnya seperti Barcelona dan Real Madrid. Jika Simone benar-benar pergi, maka dipastikan Atletico kembali ke masa-masa sulit.

Enrico Cerezo, selaku Presiden Atletico Madrid menyatakan bahwa saat ini kontrak Diego Simone di klub ini masih akan berlangsung sampai 4 tahun ke depan, tepatnya sampai tahun 2020.

“Saya sudah berbicara dengan Diego Simeone dan saya optimis jika ia akan tetap bertahan. Saya bakal marah bila ia berhenti menukangi Los Colchoneros. Masih banyak yang harus saya pelajari darinya. Saya yakin sekali, Simone tidak akan pergi dari sini,” ungkap Griezman.

Saat ini, Los Colchoneros pun tengah berupaya untuk mencegah Diego Simone agar ia tetap bertahan. Karena, jika ia pergi, besar kemungkinan beberapa pemain terbaik lainnya seperti Antonie Griezmann, Diego Godin, dan Koke akan ikut keluar.