Meskipun belum resmi melatih Manchester United, Pep Guardiola dikabarkan telah membidik salah satu pemain untuk bergabung bersamanya di The Citizens, yakni Ante Coric, seorang gelandang muda asal Kroasia.

Ante Coric merupakan seorang pemain berusia muda berusia 19 tahun yang memiliki bakat yang luar biasa di Korasia. Kini, ia tengah bermain bersama Dinamo Zagreb dan diperkirakan waktunya sudah tidak lama lagi dan siap untuk berpetualang untuk mendapatkan klub-klub yang lebih besar di Liga Eropa.

“Saya sudah bermain bagus bersama Dinamo di musim ini. Saya mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Manchester City serta Pep Gurdional berminat untuk saya bergabung dengan mereka. Saya pikir kabar itu benar adanya, namun saya tidak ingin memikirkannya dulu saat ini,” jelas Coric.

Pada bulan lalu, Coric telah menyatakan bahwa dirinya terlibat dengan perbincangan dengan Real Madrid dan Bayern Munchen yang juga berminat dengan pemain kelahiran 14 April 1997 itu. Namun saat itu ia masih menyatakan kenyamanannya bersama Dinamo dan tidak ingin memikirkan untuk pergi.

“Saya sudah melakukan perbincangan dengan perwakilan Bayern Munchen, Manchester City dan juga Real Madrid yang ternyata mengingini saya. Namun semuanya berubah, saya merasa nyaman dengan Dinamo. Di usia saya yang masih 19 tahun ini mungkin saya akan tetap bertahan di sini selama dua musim lagi,” ucap Coric.

Saat ini, Coric dipastikan harus fokus dulu ke Euro 2016 sebelum ia memikirkan terkait kepindahannya. Sebab, ia sukses menjebol skuad sementara Kroasia serta berkesempatan untuk masuk dalam daftar dari 23 nama yang akan berlaga di Prancis bersama Mario Mandzukic, Ivan Rakitic, dan Luka Modric.