Anggota DPRD Konsumsi Sabu Dan Booking PSK

DUAKALI.COM – Anggota DPRD Kota Pasuruan Indra Iskandar mengonsumsi sabu-sabu untuk mendongkrak kejantanannya. Sebab, wakil rakyat tersebut diduga mem-booking dua perempuan pekerja seks komersial (PSK) yang masih belia yakni SA (23) dan CD (20).

Dua perempuan ini diketahui sebagai model majalah dewasa di Bali dan dikenalnya melalui media sosial. Informasi yang dihimpun, SA dan CD terbang dari Bali menuju Surabaya setelah di-booking pelaku.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Bambang Tjahjo Bawono mengatakan, dari pemeriksaan sementara diketahui sabu-sabu tersebut sengaja dibeli untuk keperluan bersama dua PSK itu.

“Saat itu SA dan CD ada di Bali. Karena di-booking, maka keduanya langsung terbang ke Surabaya. Untuk tarifnya Rp3 juta per orang short time,” ujarnya, Jumat (20/11/2015).

Ketika penggerebekan di kamar hotel di kawasan Surabaya Barat, polisi mengamankan seperangkat alat isap sabu dan pipet berisi sabu-sabu yang merupakan sisa konsumsi. Jika ditimbang, totalnya 1,7 gram. Sementara Indra mengaku mendapat barang haram itu dari seorang bandar di Pasuruan. Ia membeli sabu tersebut Rp800 ribu untuk 0,5 gram.

Seperti diberitakan sebelumnya, Petugas Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang Anggota DPRD Kota Pasuruan di salah satu Hotel. Dia tangkap setelah berkencan dua wanita panggilan di kamar tersebut.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan SA dan CD. Keduanya saat dilakukan tes urine ternyata positif mengonsumsi sabu-sabu. Saat ini ketiganya meringkuk di jeruji tahanan Mapolrestabes Surabaya.