Ander Herrera, pemain gelandang Manchester United menwartakan bahwa dirinya sudah menjalani latihan bersama Real Zaragoza, bekas klubnya. Akan tetapi, berlatihnya Herrera bersama bekas klubnya itu bukan berarti Herrera sudah hengkang dari The Red Devils, melainkan hanya untuk sekedar ikut berlatih serta menjaga kondisi kesehatannya saja.

Kendari saat ini musim kompetisi tengah memasuki waktu libur, tapi tak menjadikan para pemain juga bisa bersantai. Kerap kali, para pelatih memberikan tugas kepada para pemainnya yang sedang libur untuk menjalani latihan ringan setiap harinya guna mempertahankan kondisi kesehatannya supaya tetap prima ketika sudah kembali ke klub.

Pemain berusia 26 tahun itu tampaknya lebih memilih untuk ikut berlatih bersama Zaragoza dan bergabung dengan Alberto Zapater yang sebelumnya pernah bermain bersama disana.

Memang, hubungan antara Herrera serta Zaragoza terjalin dengan sangat dekat. Sebelumnya, pemain bekebangsaan Spanyol itu merupakan pemain yang mendapat pendidikan dari akademi Zaragoza dan mampu lolos ke tim intinya di tahun 2009. Bertahan selama 2 tahun saja, akhirnya Herrera kembali memperkuat Athletic Bilbao.

Penampilannya yang spektakuler di Bilbao mengharuskan The Red Devils untuk menggelontorkan uang sebesar 36 juta untuk bisa merekrutnya di tahun 2014 lalu. Selama membela MU, Herrera bermain sebanyak 72 kali dan mampu menciptakan 13 gol.

Di Manchester United, persaingannya akan semakin sengit pada musim depan andaikata Jose Mourinho sudah bergabung. Biasanya, kehadiran pelatih baru bakal membuat para pemain mengalami perubahan nasib, sesuai dengan keinginan manajernya. Untuk itu, Ander Herrera selalu berharap, agar dirinya bisa masuk ke dalam rencana Mourinho di The Red Devils.