Anak Miliarder Bakar Ferrari Miliknya

DUAKALI.COM – Seorang anak miliarder asal Swiss melakukan tindakan yang cukup fantastis. Ia rela merusak mobil Ferrari miliknya hanya demi mendapatkan mobil mewah baru.

Remaja berusia 20 tahun tersebut membayar tiga orang untuk membakar Ferrari 458 miliknya itu. Dengan harapan pihak asuransi akan mengganti kerusakkan yang terjadi atau membayar ganti rugi sebesar 200.000 poundsterling yang setara dengan Rp 4,2 Miliar. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli mobil mewah yang baru.

Seperti yang dilansir dari laman gq-magazine.co.uk, Senin (17/8/2015), anak miliarder tersebut memarkirkan mobil Ferrarri miliknya di depan rumah pijat dan pergi untuk pijat sebagai alibi.

Sesaat setelahnya, tiga orang suruhannya pun muncul dan membakar mobil tersebut. Menurut saksi di tempat kejadian perkara, ia melihat tiga orang merusak mobil yang terparkir itu dan kemudian penyelidikan polisi pun diluncurkan.

Akibat perbuatannya, pria pemilik mobil mewah seharga 150.000 pound sterling itu pun harus rela dipanggil kepolisian. Ia akhirnya membayar jaminan untuk membebaskan dirinya dari tuduhan. Anak miliarder yang identitasnya di rahasiakan tersebut, kini sedang menjalani masa percobaan selama 22 bulan dengan denda 21.500 pounsterling.