yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Ambisi Sturridge Jadi Pemain Terbaik, Bantu Liverpool Rebut Trofi

Duakali – Target besar dibendirkan Daniel Sturridge di musim baru. Sturridge bernafsu tampil setajam mungkin untuk membela Liverpool memperoleh gelar juara.

Sang penyerang berusia 26 tahun itu melaju ke musim kelimanya berjersey ‘merah’. Pada 2013-14, Sturridge hampir mengantar Liverpool menjuarai Premier League pertamanya meskipun harus puas finis runner-up.

Kesempatan Liverpool menyetop puasa gelar tercipta musim lalu seusai berhasil melaju ke dua final. Tapinya, The Reds masih dijauhi peruntungan lantaran mereka ditumbangkan Manchester City via adu penalti di Piala Liga Inggris dan menyerah 1-3 dari Sevilla pada Liga Europa.

“Memperoleh trofi juara adalah tujuanku di musim ini. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin kuwujudkan. Kami ingin sesukses mungkin. Tujuan utamaku adalah menjuarai gelar juara dengan Liverpool,” ucap Sturridge di Liverpool ECHO.

“Kami pernah sudah nyaris menjuarai Premier League, sangat dekat untuk menjuarai dua final, tapinya di musim ini adalah musim kami harus mencoba dan memenangi trofi itu. Biarkan penampilanku yang berbicara,” tambahnya.

Adapun dihambat cedera, sebanyak 13 gol dicatatkan Sturridge dalam 25 penampilan di semua pertanding musim lalu. Itu adalah torehan terbanyak kedua Sturridge setelah rekor dua musim sebelumnya tapinya dia tidak puas.

“Bermain untuk Liverpool dan mengunjukkan potensiku selalu menjadi tujuanku. Akan terus mencoba berusaha keras untuk menjadi pemain terbaik dan menjadi striker terbaik di liga dan untuk klub ini. Aku akan berusaha keras menjuarai trofi juara di klub ini,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button