Dalam dunia otomotif, Toyota Yaris memang telah lama digandrungi masyarakat dan selalu mengalami pembaharuan di setiap kehadirannya serta menawarkan kenyamanan dan sensasi berkendara yang mengesankan bagi para penggunanya.

Baru-baru ini telah hadir All New Toyota Yaris yang dirancang dengan beberapa modifikasi dan perubahan yang menjadikannya tampil lebih sporty dan memberikan kesan mewah. Berkat disematinya aksesoris fog lamp yang dipadukan dengan lampu utamanya, menjadikan mobil ini tampil elegan, apalagi ditambah dengan LED Daytime Running Light sehingga pencahayaannya jadi lebih terang. Terlebih lagi pada bagian bumper depannya, Toyota melengkapinya dengan TRD S with Sporty Black Radiator Grille, sehingga menjadikan mobil ini tampak gagah.

All New Yaris juga dibekali dengan desain bodi kit dan spoiler yang tersemat di atas kaca belakangnya. Hal ini menunjukan bahwa mobil ini sangat layak dijadikan kebanggaan untuk siapa saja yang mengendarainya. Sama halnya dengan desain lampu belakangnya yang tampil mengerucut, sehingga membuat mobil ini tampak begitu elegan.

Di bagian interior Toyota Yaris, dibekali beberapa panel serta fitur pendukung yang lengkap, yang mampu memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya saat mengendarai mobil ini. salah satu fitur yang dimilikinya adalah panel Starr & Stop Engine yang terletak di sebelas setir kemudi, sehingga mempermudah penggunanya untuk mematikan ataupun menyalakan mobil hanya dengan menekan tombol tersebut.

all-new-toyota-yaris-interior

Sementara itu, untuk dibagian Advanced Information & Entertainment System, All New Toyota Yaris disenjatai dengan layar touch sreen berteknologi air gesture yang mempermudah penggunanya untuk mengetahui jalanan melalui Toyota Navigation, menonton video, maupun memilih lagu yang diinginkan.

Selain itu, tersedia juga fitur Steering Wheel with Audio Switches yang mempermudah pengendaranya untuk mengganti lagu maupun mengatur volumenya. Berkat hadirnya fitur ini, pengemudinya tidak perlu repot-repot beralih dari setir kemudi untuk melakukan hal tersebut, lantaran semuanya telah terintegrasi dengan panel tombol yang disemati di bagian setir kemudinya.

Menariknya lagi, ketika ingin menyalakan AC pada All New Toyota Yaris, anda hanya perlu menekan tombol AC dan seketika suhu mobil akan disesuaikan secara otomatis. Kemudian untuk menjamin keselamatan para penggunanya, Toyota membekali mobil ini dengan Energy Absorbing BodyStructure & High Strength Body Frame yang mampu meminimalisir resiko kecelakaan. Pasalnya teknologi ini mampu meredam getaran serta menyalurkan ke bagian luar, sehingga kondisi anda ketika berada di dalam mobil akan lebih aman dan terjaga.

All New Toyota Yaris juga disenjatai dengan fitur 3 Point Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, Whiplash Injury Lessening (WIL), dan Dual SRS Airbag yang dibenami di bagian belakang tengkuk dan berfungsi untuk meminimalisir tekanan dan menghindarkan penggunanya dari risiko tinggi saat terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan.

Fitur keselamatan All New Toyota Yaris pun semakin sempurna berkat ditenagai dengan BA, EBD, dan ABS di bagian remnya sehingga mampu menstabilkan mobil ketika mengerem mendadak ketika menikung ataupun saat mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi. Sementara untuk fitur keamanannya, mobil ini dibenami dengan Immobillizer atau kunci anti maling dan security alarm system yang mampu memproteksi mobil ini dari incaran pencuri.

Di sektor dapur pacunya, Toyota mempersenjatai mobil ini dengan mesin bertipe IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-I dengan performa yang tangguh dan mempunyai volume silinder 1497cc, yang tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni 4-spee Automatic dan manual 5-speed, dimana masing-masing transmisi tersebut mampu menghasilkan tenaga optimal mencapai 109 PS pada 6000rpm. Menariknya lagi, All New Toyota Yaris juga dibekali dengan sistem fuel injection yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.