Baru-baru ini, Lexus meresmikan peluncuran mobil anyarnya di Tanah Air, yakni All New Lexus LX 570. Kabarnya, mobil ini dihadirkan untuk menjawab sebuah kebutuhan konsumennya akan sebuah kendaraan yang mewah dan punya performa tinggi.

Lexus LX 570 ini dirancang dengan bodi berdimensi panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.910 mm. Disamping itu, mobil ini juga didesain dengan lebih manis yang mengusung ciri khas spindle grille yang bergaya modern. Berkatnya, mobil ini tampil begitu kokoh dan gagah.

All New Lexus LX 570 hadir dengan sentuhan yang begitu siginifikan. Mobil ini dirancang dengan desain yang lebih mewah dan mampu memikat hati setiap konsumennya berkat dibenaminya lampu utama full LED yang tersemat di bagian depannya. Tak hanya itu, mobil ini juga dibekali dengan Daytime Running Light yang memiliki bentuk L.

Untuk di bagian belakangnya, mobil Lexus LX 570 disenjatai dengan Rear Combination Lamp LED dan New Turn Signal Illumination, sehingga menjadikan tampil dengan kesan yang semakin mewah dan mengesankan. Tampilannya pun semakin sempurna berkat pelek alloy berdimensi 21 inci dan 10 palang yang tersemat pada mobil ini.

Dalam pemasarannya, Lexus menghadirkan LX 570 dengan beragam warna yang menarik, yakni Deep Blue Metallic, Sleek Ecru, Black, White Pearl, Sonic Titanium, Starlight Black, dan juga Mercury Gray.

Beralih ke bagian kabin mobilnya, Lexus LX 570 dirancang dengan desain yang elegan dengan menawarkan kenyamanan yang sempurna bagi para pengendara maupun penumpangnya. Pasalnya, Lexus membekali mobil ini dengan beragam fitur yang menarik. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah layar multimedianya yang berdimensi 12,3 inci yang mengusung sistem navigasi serta multi terrain monitor.

interior-all-new-lexus-lx-570

Lebih dari itu, All New Lexus LX 570 juga telah dibenami dengan Dual Rear-Seat Entertainment, yang dapat dimanfaatkan dengan menggunakan headphone ataupun speaker. Produsen otomotif asal Jepang ini juga membekali mobil ini dengan AC, kontrol audio, dan juga remot di baris kedua. Salah satu fitur menarik yang diunggulkannya adalah adanya wireless charging yang akan mempermudah penggunanya untuk melakukan pengisian daya baterai perangkat ponselnya.

Di bagian dapur pacunya, All New Lexus LX 570 disenjatai dengan mesin terbesar yang baru pertama kali diusung Lexus. Mobil ini mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5.700 cc, sehingga mampu menyemburkan tenaga yang besarnya mencapai 362 horsepower dan torsi maksimum 530 Nm pada rotasi mesin 3.200 rpm.

Mengusung sistem penggerak roda 4×4, juga disenjatai dengan Drive Mode Select yang terdiri dari 4 mode, yakni Normal, Eco, Sport S+, dan Sport S. Disenjatai beragam fitur tersebut, All New Lexus LX 570 mampu menghasilkan akselerasi mulai dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik saja. Sementara untuk kecepatan tertingginya mencapai 210 km/jam.

Demi menunjang keamanan dan keselamatan para pengendara dan penumpang yang ada didalamnya, Lexus membenami mobil ini dengan beragam fitur canggih dan berkualitas. All New Lexus LX 570 dirancang dengan salah satu fitur keamanan yang diunggulkannya, yakni 10 SRS Airbag, sehingga mampu menjammin keselamatan dan keamanan para penggunanya. Tak hanya itu, tersedia juga fitur multi terrain ABS, Vehicle Stability Control, serta blind spot monitor, sehingga semua kebutuhan para penggunanya dalam berkendara akan terpenuhi melalui mobil ini.