All New Hyundai Tucson hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkendara. Kendaraan ini diluncurkan dengan inovasi terbaru dan mengusung beragam teknologi dan fitur yang berkualitas guna menjamin kepuasan para penggunanya selama berkendara.

Mobil ini dirancang dengan bentuk hexagonal, yang di bagian tengahnya terbenam logo berkarakter Hyundai yang tampak begitu sporty dan trendi. Tersemat pula head lamp berteknologi Rectangle Bi-Projector yang mampu mengoptimalkan pencahayaannya di malam hari.

Hyundai juga membenamkan mobil ini dengan fog lamp dan LED DRL yang mampu memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk mengemudi di jalanan berkabut. Terdapat pula fitur turning signal LED dan Electronic folding mirror di bagian spionnya yang bisa dilipat secara otomatis, hanya dengan menekan tombolnya yang ada di bagian dalam.

Selain memiliki tampilan yang mengesankan, mobil ini juga dibekali dengan velg berdimensi jumbo yang lebarnya sebesar 7 inci dan ban berpofil 60. Terbenam pula sistem pengereman ABS yang mampu meningkatkan kestabilannya dan mengoptimalkan pengeremannya dalam beragam kondisi.

Hyundai membekali mobil ini dengan Roof Rail di bagian atasnya. Penggunaan teknologi tersebut berperan untuk menyimpan barang-barang melalui Roof Box, sehingga membuat ruang kabinnya tidak penuh sesak. Sementara di bagian belakangnya, mobil ini dibenami dengan LED combination lamp serta Mufler tip yang memiliki warna chrome untuk menekankan kesan sporty.

Beralih ke bagian interior Hyundai Tucson, pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu membekalinya dengan sejumlah panel berteknologi tinggi, lengkap dengan fitur hiburan, yakni pemutar audio yang telah terkonsolidasi dengan bagian kemudinya, sehingga memberikan kemudahan bagi para penggunanya ketika mengendarai mobil ini.

hyundai-tucson-interior

Dirancang dengan ruang yang luas, mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang didalamnya. Hyundai juga melengkapinya dengan kaca spion yang disemati Rear View Camera berukuran 4,3 inci sehingga memberikan kemudahan kepada para pengendaranya untuk mengontrol kondisi di bagian belakang saat melakukan parkir.

Di sektor dapur pacunya, Hyundai selalu mengkolaborasikan 2 unsur yang selalu diandalkannya, yakni efisiensi dan juga kinerja. Hal ini dibuktikan dengan disenjatainya mobil ini dengan mesin berjenis NU 2.0 MPI yang mempunyai 4 silinder dengan 16 valves yang mengusung D-CVVT dengan kubikasi mesin mencapai 1.999cc. Berkat penggunaan mesin tersebut, Hyundai Tucson mampu menyemburkan torsi optimu sebesar 19.6 kg.m pada rotasi mesin 4.000 rpm.

Dengan kemampuan tersebut, sudah dapat dipastikan jika tenaga yang disemburkan oleh mobil ini begitu besar dan powerful. Menariknya lagi, mobil ini juga disempurnakan dengan dibenami transmisi 6 percepatan otomatis Shiftronic, sehingga Hyundai Tucson ini mampu menghasilkan handling yang begitu mumpuni.

Agar menjadikan mobil ini tetap ramah lingkungan dan irit dalam penggunaan bahan bakarnya, Hyundai Tucson dibenami dengan sistem suplai bahan bakar yang mengusung teknologi Multi Point Injection, sehingga mampu mengoptimalkan kesan dan pengalaman berkendara para penggunanya yang mengesankan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Hyundai juga membekali mobil ini dengan fitur pengereman ABS sehingga mampu megoptimalkan pengereman dan meminimalisir kemungkinan ban selip ketika pengendaranya mengerem secara mendadak. Lebih dari itu, Hyundai Tucson juga dilengkapi dengan power window control yang dapat difungsikan ketika ada kendala dalam menutup kaca jendelanya.

Tersemat pula Headrest protect the head & neck yang berfungsi untuk melindungi bagian leher dan kepala para penggunanya saat terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan. Tak ketinggalan, Hyundai juga melengkapinya dengan dua buah perfect force airbags yang disematkan di bagian dashboarnya.