All New Honda Supra GTR 150 secara resmi sudah mendarat di Bayumas, Kedu dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan yang siap bersaing di pasar motor bebek 150 cc ini dirancang dengan mengandalkan konsep Grand Touring dengan mengkombinasikan kesempurnaan kinerja motor sport ketika dikendarai mampu menciptakan kepraktisan serta kenyamanan bagi para pengendaranya.

Darmawan Tjondrodihardjo, selaku Region Head Astra Motor Yogyakarta mengutarakan bahwa produk anyar pabrikan asal Jepang ini dirancang sebagai kendaraan yang kuat dan tangguh, tapi tetap mampu menghasilkan tenaga yang berkualitas saat dikendarai di berbagai kondisi jalan ketika berkendara.

“All New Honda Supra GTR 150 sangat cocok digunakan untuk pengendara yang suka berpetualangan dengan perjalanan jauh. Kendaraan ini menawarkan performa yang mumpuni dikelasnya. Salah satu kelebihan yang diunggulkan dari motor ini adalah akselerasinya yang responsif,” ujar Darmawan.

Agar mampu bersaing dengan rivalnya, Honda mempersenjatai motor ini dengan mesin generasi anyar 150cc DOHC dengan 6 kecepatan PGM-FI. Tak hanya mempersiapkan produk yang mumpuni untuk para pengendaranya, pihaknya juga tengah mempersiapkan layanan purna jual serta jaringan yang berkualitas sehingga tidak mengecewakan konsumennya.

Darmawan optimis jika All New Honda Supra GTR 150 mampu direspon baik oleh masyarakat, khususnya untuk konsumennya. Teknologi PGM-FI yang selama ini diandalkan Honda diklaim mampu menjadi senjata yang ampuh untuk bersaing lantaran konsumsi bahan bakarnya semakin irit.

Lebih dari itu, motor anyar ini juga memiliki desain yang menarik serta mengesankan berkat dirancang dengan aksen gagah dan juga sporty. Lekukan body yang tajam pada motor ini semakin menegaskan kesan gahar dan kokoh pada motor ini.