yandex
Selebritis

Album Baru Mumford & Sons Minim Instrumen Akustik

London: Mumford & Sons akan merilis album baru berjudul “Wilder Mind” pada 4 Mei.

Album ketiga dari band asal Inggris itu direkam di Air Studios. London. dan diproduseri oleh James Ford. produser yang juga menangani album Arctic Monkeys. HAIM. dan Florence & The Machine.

Beberapa lagu dalam album itu diciptakan bersama Aaron Dessner dari The National di Brooklyn. New York. Dalam wawancaranya dengan NME. Ben Lovett. personel Mumford & Sons menjelaskan bahwa album baru ini berbeda dari album sebelumnya. yaitu tidak ada penggunaan instrumen banjo.

“Jelang akhir tur ‘Babel.’ kami selalu memainkan lagu baru saat gladi resik. dan tidak satu pun memainkan banjo atau kick-drum. Saat main dengan Aaron dan waktu istirahat. kami menyadari tidak melibatkan instrumen akustik. Kami tidak merencanakan. ‘Tidak pakai instrument akustik.’ Tetapi saya berpikir. kami semua memang ingin untuk itu (tanpa banyak instrumen akustik).” beber Lovett.

“Wilder Mind” berisi 12 lagu. Kabar mengenai peluncuran album baru itu juga diikuti kabar tur Mumford & Sons yang digelar tahun ini di Inggris dan Skotlandia.
ROS

Sumber : Metrotvnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button