Ajak Anak Umrah, Zaskia Mecca Tak Ngotot Jalani Ibadah

Jakarta: Tanggal 26 Maret 2015 mendatang. Zaskia Adya Mecca akan berangkat ke Tanah Suci guna melakukan umrah. Selain sang suami. Hanung Bramantyo. Zaskia pun berniat untuk membawa serta kedua anaknya yang masih balita.

Kerinduan Zaskia pada Tanah Suci dan ghirah (semangat) untuk mengajarkan agama kepada anak membuat Zaskia memutuskan untuk mengajak kedua anaknya. Namun ia mengaku tak ngotot untuk beribadah sepanjang waktu di masjid saat Umrah.

“Kita kan ke sana mau beribadah. dan mau memperkenalkan anak bagaimana rumah Allah. Nantinya. di sana kita enggak bisa egois untuk terus-terusan berada di masjid. Karena aku bawa anak. jadi pasti kita akan sering juga di hotel. Kita enggak ngotot. kita sesuaikan nanti di sana. Karena anak kecil kan enggak boleh sering ditaruh di tempat keramaian.” ungkap Zaskia saat ditemui di Istora Senayan. Jakarta. Selasa (3/3/2015).

Tak hanya beribadah Umrah. ia pun rencananya akan membawa media untuk meliput kegiatannya di sana. “Selain Umrah. aku juga rencana akan membawa satu media. mau syuting-syuting kegiatan di sana. Biar bisa berbagi pengalaman dan ilmu. Insya Allah bisa menginspirasi banyak orang.” jelas Zaskia.
AWP

Sumber : Metrotvnews.com