Air France Luncurkan Aplikasi untuk Apple Watch

Jakarta: Jika sebelumnya Air France telah menyediakan aplikasi untuk iPhone, kini mereka meluncurkan aplikasi untuk Appe Watch. Aplikaasi ini sudah mulai tersedia sejak tanggal 24 April lalu. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menggunakan aplikasi Air France pada iPhone Anda dan pastikan Apple Watch Anda terhubung dengan iPhone Anda.

Dengan aplikasi untuk Apple Watch ini, para penggunanya dapat memeriksa akun Air France mereka ataupun akun Flying Blue. Selain itu, mereka juga dapat melihat informasi mengenai penerbangan. Air France menyediakan fitur Mobile Guarantee  – jaminan mobile – pada aplikasinya.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan booking tiket selama 24 jam yang kemudian dapat Anda bayar melalui aplikasi atau situs Air France. Aplikasi untuk Apple Watch yang disediakan oleh Air France akan memperingati Anda jika waktu batas Mobile Guarantee hanya tersisa 2 jam.

Jika Anda akan terbang menggunakan Air France dalam waktu 30 jam ke depan, ada beberapa informasi ekstra yang dapat Anda ketahui melalui Apple Watch Anda. Anda akan diberitahu kapan Anda harus melakukan check-in. Anda juga akan menerima pemberitahuan untuk check-in 8 jam sebelum penerbangan Anda.

Selain itu, Anda juga dapat memeriksa berbagai informasi yang berhubungan dengan penerbangan Anda, seperti terminal, gerbang, nomor kursi dan waktu penerbangan Anda.

Sebelumnya, Anda dapat menerima barcode untuk boarding pass pada iPhone Anda, kini Anda akan menerima barcode tersebut pada Apple Watch. Sehingga saat Anda diminta untuk mengeluarkan boarding pass, Anda cukup menunjukkan barcode yang ada pada Apple Watch. Dan jika terdapat perubahan waktu boarding atau perubahan gerbang keberangkatan, maka Apple Watch Anda akan bergetar untuk memberitahu Anda akan hal ini.
ABE

Sumber : metrotvnews.com