Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun merupakan pasangan selebriti Korea yang terus menyita perhatian sejumlah publik. Bahkan, hubungan pasangan ini pun sering diliput di sejumlah acara televisi. Sepertinya halnya di program Journey to the West 2 yang ditayangkan pada 13 Mei lalu.

Kru dari program ini mendapatkan peluang untuk mengunjungi rumah Ahn Jae Hyun. Mereka pun memanfaatkan peluang tersebut untuk menanyakan hal-hal yang berkenaan dengan hubungan aktor yang bermain di serial drama Blood ini dengan tunangannya.

Rupanya hubungan yang terjalin diantara pasangan ini cukup kuat dan begitu romantis. Hal ini tampak jelas saat ada yang bertanya alasan mengapa Goo Hye Sun begitu mencintainya.

“Ia berkata ketika membayangkan hidupnya tanpa diriku, Goo Hye Sun mendadak sedih. Dia sangat mencintaiku, demikian juga aku kepadanya,” jawab aktor kelahiran 1 Juli 1987 itu.

Jawaban yang dilontarkan Jae Hyun pun mendapat respon yang bervariasi dari kru lainnya. Di episode sebelumnya, aktor tampan ini secara spontan juga memberikan banyak pertanyaan mengenai pernikahan ke kru yang lebih tua.

Bahkan, saat berlibur dengan Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun selalu bertanya tetang pernikahan dan kehidupan baru setelah menikah dan memiliki anak. Dari hal ini, tampaknya Jae Hyun sudah benar-benar mempersiapkan mental dan dirinya untuk melangkahkan hubungannya ke jenjang pernikahan.