Agar Anaknya Sembuh, Seorang Ayah Rela Dipukul

DUAKALI.COM – Apapun akan dilakukan orang tua demi kebaikan dan kebahagiaan sang anak. Dan begitu pula yang dilakukan seorang ayah di Tiongkok ini. Demi membayar hutang operasi putranya, pria yang bernama Xia Jin rela dipukuli oleh orang. Xia Jin adalah seorang ayah dari anak yang menderita myeloid leukimia.

Hal ini Xia Jin lakukan karena putranya yang baru berusia dua tahun harus menjalani pencangkokkan sumsung tulang belakang,
yang membutuhkan biaya yang sangat besar dan Xia Jin tidak sanggup membayarnya.

Sebelum menjadikan dirinya sasaran untuk dipukuli,  Xia Jin berniat mengemis namun niat urung dilakukan karena takut orang-orang akan mengira dia gelandangan pemalas yang tidak mau berusaha mencari uang.

Akhirnya Xia Jin berdiri di depan stasiun, dengan membawa surat diagnosis putranya, dan menawarkan jasa terima pukulan dengan tarif 1 yuan untuk satu pukulan kepada setiap orang yang lewat.

Seperti yang dilansir Shanghailist, tindakan Xia Jin ini menjadi sensasi di Tiongkok, orang-orang membicarakan kisahnya dan Xia Jin mendapatkan banyak simpati serta bantuan. Kini Xia Jun telah berhasil mengumpulkan 800.000 yuan dan setiap hari ada saja yang menjenguk dan menghibur anaknya dirumah sakit.