yandex
InternasionalSelebritis

Adegan Seks Menggoda Shailene Woodley di Film White Bird In A Blizzard

Siapa sangka Aktris cantik Shailene Woodley harus melakoni adegan ranjang dalam film White Bird In A Blizzard.Kepada majalah New York, bintang Divergent ini mengaku tidak masalah untuk telanjang di layar kaca. Sebelumnya dia juga pernah melakukan adegan seks untuk pertama kalinya di film The Spectacular.

“Sangat menyenangkan (bermain dalam film tersebut). pastinya semua orang akan terkejut karena aku telanjang dalam film ini, tapi di kehidupan sebenarnya ketika aku bersetubuh, aku telanjang.” ungkap aktris 22 tahun ituyang juga tampil dalam cover majalah New York bersama Brie Larson.

Woodley mengaku ingin memberikan tontonan kepada penikmat film.

“Aku tak mengenakan bra, dan aku tak mengenakan celana dalam. Jadi ayo bikin film yang sebenar-benarnya! Ayo bawa kebenaran di layar kaca. Saya tidak ingin dieksploitasi, tapi gadis ini -seperti kebanyakan gadis lain yang pertama kali berhubungan seks- yang tidak tahu apa yang dia lakukan. Saya ingin ciuman pertama mereka yang lugu dan mesra, kalian berpikir tahuyang harus dilakukan, tapi sebenarnya tidak.” tambahnya.

Shailene Woodley sering dibandingkan dengan aktris Jennifer Lawrence.

“Sebagai perempuan, kita sering membandingkan diri kita dengan seorang gadis di sekolah, rekan kerja, gambar di sebuah majalah. Bagaimana dunia akan maju jika kita selalu membandingkan diri kita dengan orang lain? Saya mengagumi Jennifer Lawrence, dia favorit semua orang.” tegas Shailene Woodley.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button