ADATA Luncurkan HD710A untuk MacBook

Produsen memori penyimpanan ADATA mengumumkan produk teranyar HD710A. Ini adalah HDD eksternal yang dirancang khusus menjadi duet MacBook, dan diklaim telah memenuhi uji ketahanan standar militer. Artinya, pengguna tak perlu khawatir akan data penting yang tersimpan yang mudah hilang karena faktor dari luar.

ADATA HD710A memiliki desain yang tak berbeda dengan pendahulunya, HD710. Varian HDD eksternal dari ADATA ini memang menggunakan pelindung karet pada bagian luarnya untuk meningkatkan ketahanan terhadap benturan. ADATA mengklaim, HD710A adalah HDD eksternal yang kedap air, debu dan tahan guncangan.

Faktor kedua yang memungkinkan produk ini tahan benturan adalah penggunaan lapisan khusus untuk komponen bagian dalam. Lapisan ini berguna untuk menyerap getaran akibat benturan yang terjadi. Lapisan ini diklaim dapat melindungi benturan dari segala sudut. HD710A juga tahan air sedalam 1,5 m selama satu jam.

Tersedia dalam dua pilihan kapastias 1 TB dan 2 TB, ADATA HD710A telah menggunakan konektor USB 3.0 SuperSpeed. Dirancang khusus untuk pengguna Apple Macintosh, belum diketahui berapa harga yang dibanderol.

ABE

Sumber : metrotvnews.com