yandex
Nasional

Ada Keperluan Lain, Kubu Agung Tak Hadiri Sidang Gugatan Ical

Jakarta: Pengurus DPP Golkar versi Munas Jakarta tidak hadir dalam sidang gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini. Padahal, mereka seharusnya menghadapi gugatan yang dilayangkan Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Rupanya kubu Agung memang tak bisa hadir. “Kami minta ditunda dulu, karena punya urusan lain yang lebih urgen,” ujar Ketua DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi, Informasi dan Penggalangan Opini, Leo Nababan, kepada Metrotvnews.com, Rabu (25/3/2015).

Leo enggan menjelaskan apa urusan penting tersebut. Leo menerangkan, pihaknya minta hakim menunda persidangan hingga dua pekan ke depan. Ini untuk menanggapi gugatan. “Karena supaya lebih baik. Kami minta ditunda untuk dua minggu ke depan,” tegas dia.

Kubu Ical menggugat Munas kubu Agung yang digelar di Jakarta Utara dengan dugaan memalsukan surat mandat untuk menggelar Munas. Sidang perdana gugatan di PN Jakarta Utara ditunda karena pihak tergugat, yakni Agung Laksono dan Zainuddin Amali, tak datang. Sidang akan kembali digelar 31 Maret mendatang.

DOR

Sumber : tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button