Active Tourer Exhibition, Cara BMW Kenalkan Produk 218i

Jakarta: BMW Group Indonesia (BGI) belum lama ini menghadirkan produk baru, yakni 218i Active Tourer. Mobil yang menyerupai hacthback dan MPV ini dikenalkan pada masyarakat dalam kemasan Active Tourer Exhibition. Event ini berlangsung akhir pekan kemarin, 17 hingga 19 April, di kawasan Senayan, Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini, BMW memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui lebih banyak seputar kendaraan terbaru BMW ini. Sekaligus memberikan kesempatan test drive all-new BMW Active Tourer pertama kalinya.

All-new BMW Active Tourer adalah kendaraan kelas kompak premium yang memadukan ruang interior lapang, kenyamanan yang tak tertanding, kepraktisan tingkat tinggi dan fungsionalitas ruangan dengan keunggulan khas BMW. Yaitu tampilan dinamis, eksklusif dan elegan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami percaya all-new BMW Active Tourer ini dapat menjadi pilihan dinamis bagi masyarakat Indonesia untuk berkendara dengan nyaman dan elegan. Melalui acara ini kami berharap seluruh masyarakat ibukota dapat merasakan hal tersebut,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BGI.

All-new BMW 218i Active Tourer akan tersedia di semua Dealer Resmi BMW mulai April 2015. Mobil ini sendiri ditawarkan dengan harga Rp619 juta (off-the-road), dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mencoba all-new BMW Active Tourer, konsumen yang hadir juga dapat melakukan test drive menggunakan model BMW teranyar lainnya, seperti all-new BMW X5 Advanced Diesel, BMW X4, BMW 3 Series, serta BMW 320i Gran Turismo.
UDA

Sumber : metrotvnews.com