yandex
Tekno

Acer Liquid Z6 Plus Dirilis, Unggulkan Baterai 4080 mAh

Perusahaan ponsel asal Taiwan, Acer, akhirnya kembali meluncurkan smartphone teranyarnya yang disempurnakan dengan sistem keamanan terbaik, yakni Acer Liquid Z6 Plus. Ponsel pintar ini dapat diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi, bermain game, dan memenuhi kebutuhan mobil lain bagi para pengunanya.

Smartphone Acer terbaru ini hadir dengan layar sentuh berdimensi 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan disempurnakan oleh teknologi panel IPS LCS yang mempunyai kedalaman 16 juta warna. Kerapatan yang dihasilkan pun mencapai 401 ppi, sehingga ponsel pintar ini dapat diandalkan untuk menonton film dan bermain game dengan tampilan gambar yang berkualitas dan mengesankan.

Tak heran jika harga Acer Liquid Z6 Plus memiliki banderol yang cukup mahal, tampilan layarnya begitu jernih sehinggamampu memanjakan mata para penggunanya. Perangkat ini juga dibalut dengan casing belakang bermaterial brush metal dan dirancang dengan desain yang premium.

Acer membenami bagian depan ponsel ini dengan tombol home yang juga berfungsi sebagai fingerprint sensor. Fitur andalan yang satu ini memiliki kemampuan untuk membaca sidik jari para penggunanya dengan begitu cepat, yakni hanya dalam waktu kurang dari 1 detik saja.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Acer Liquid Z6 Plus disenjatai dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Selain itu, terbenam pula chipset Mediatek MT6753 serta processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang mampu menyempurnakan performa yang dihasilkannya.

Di bagian penyimpanannya, Acer Liquid Z6 Plus dibenami dengan RAM berkapasitas 3GB yang mampu memaksimalkan performa multitaskingnya, sehingga penggunanya tetap mampu menjalankan beragam aplikasi dan memainkan game tanpa adanya lag.

Lebih dari itu, smartphone yang dibanderol dengan harga di atas 3 Jutaan itu juga dijejali dengan memori internal yang kapasitasnya mencapai 32GB, lengkap dengan slot microSD guna memperluas ruang penyimpanannya untuk mengunduh game-game atau aplikasi sesuai dengan kebutuhan para penggunanya, ataupun file-file penting lainnya.

Mengusung baterai berkapasitas 4080 mAh, Acer Liquid Z6 Plus juga mengunggulkan fitur kamera yang diusungnya. Acer mempersenjatai ponsel pintarnya dengan kamera utama berkekuatan 13 Megapixel yang dapat diandalkan untuk mengabadikan sejumlah momen berharga dengan kualitas yang tinggi. Bahkan kamera ini memiliki kemampuan untuk merekam video Full HD [email protected]

Tapinya sayang, kamera utama pada smartphone ini tidak dibekali dengan teknologi Phase Detection Autofocus dan Optical Image Stabilization (OIS). Meski demikian, ponsel ini tetap dibekali dengan fitur Dual Tone LED Flash dan autofocus untuk menyempurnakan kualitas foto yang dihasilkan.

Lebih dari itu, Acer Liquid Z6 Plus juga dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 Megapixel yang dapat diandalkan untuk berfoto selfie dan video call. Resolusi tersebut memang tergolong cukup standar dan tak jauh berlainan dari smartphone unggulan Samsung, Lenovo, Xiaomi, dan pabrikan lainnya.

Kabarnya, smartphone ini bakal dipasarkan dalam dua pilihan simnya, yakni single sim dan dual sim. Masing-masing dari varian tersebut tidak memiliki perbedaan harga yang cukup jauh, lantaran sama-sama disokong oleh teknologi 4G LTE yang mampu mempermudah para penggunanya dalam mengakses internet, streaming youtube, maupun memainkan game online.

Tersemat juga fitur penunjang lainnya seperti port MicroUSB 2.0 serta GPS yang mampu menambah kepuasan para penggunanya dalam mengoperasikan smartphone ini. Setelah melihat spesifikasinya, memang ponsel ini mengusung beragam fitur dan spesifikasi yang terbilang standar. Pasalnya, smartphone anyar buatan Acer ini lebih mengunggulkan fitur sensor sidik jari dan kapasitas baterainya yang besar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button