Pada bulan Agustus mendatang, A Pink bakal segera merilis single Jepang yang ke-6. Untuk itu, bagi anda para fans girlband yang dibentuk oleh A Cube Entertainment itu, pastikan untuk tak melewatkannya.

Pastikan, pada tanggal 3 Agustus mendatang manjakan telinga dengan single Jepang idola anda yang ke-6. Single baru yang bakal yang bertajuk Summer Time itu setelah perilisannya diharapkan dapat disukai oleh para pengemarnya, mengigat single tersebut bertemakan ceria dan begitu energik.

“Nantinya, tepatnya pada tanggal 3 Agustus mendatang, A Pink bakal meluncurkan single Jepang terbarunya yang ke-6 bertajuk Summer Time,” tutur pihak  A Cube Entertainment.

Dirilisnya single Jepang girlband A Pink ini juga merupakan lanjutan dari program promosi mereka di negeri Sakura itu. Tak hanya meluncurkan single terbarunya, girlband yang beranggotakan Park Cho Rong, Son Na Eun, Yoon Bo Mi, Jung Eun Ji, Kim Nam Joo, dan Oh Ha Youngini juga sedang mempersiapkan konser mereka yang bertajuk Japan 2016 Tour pada 7-23 Juli mendatang.

Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti, lokasi mana yang akan dipilih untuk menggelar konser tersebut. Memang, saat ini A Pink tengah disibukkan dengan melakukan promosi di Jepang dan hendak mengembangkan karir mereka melalui sejumlah upaya promosi yang mereka lakukan, salah satunya dengan menyelenggarakan konser solo tersebut.