Di bulan April 2015 kali ini, kami menyajikan berbagai game Android dengan aliran yang cukup bervariasi, mulai dari game ritme, game manajemen, game shooter, game racing hingga game arcade. Beberapa game yang kami rekomendasikan pada bulan ini merupakan game buatan pengembang lokal yang tak kalah seru dengan game lainnya. Berikut tujuh game Android yang kami rekomendasikan di bulan ini.

Traffic Racer
Ukuran: 94 MB
Harga: Gratis

Jika Anda ingin bermain game racing yang lebih “santai” dan tidak liar seperti Asphalt, maka Traffic Racer adalah game yang patut Anda coba. Kontrol dalam game racing ini mirip dengan game-game racing lainnya, dengan tambahan tombol untuk pedal gas dan rem. Yang perlu Anda lakukan dalam game ini cukup simpel, yaitu jangan menabrak mobil lainnya. Meskipun simpel, game ini hadir dengan animasi yang halus dan gameplay yang cukup adiktif.

Happy Mall Story: Shopping Sim
Ukuran: 34 MB
Harga: Gratis

Happy Mall Story: Shopping Sim adalah sebuah game simulasi manajemen yang akan membawa Anda sebagai seorang manager sebuah pusat perbelanjaan. Melalui game ini, Anda ditugaskan untuk mengatur pusat perbelanjaan yang Anda kelola dengan menambahkan berbagai fasilitas dan toko sehingga dapat menarik pengunjung. Game ini boleh dibilang mirip dengan Sim City namun dengan skala yang lebih kecil.

AstroWings2: Legend of Heroes
Ukuran: 87 MB
Harga: Gratis

Meskipun tidak termasuk ke dalam aliran bullet hell yang ekstrim, game shooter dengan pesawat ini masih tetap menantang untuk dimainkan. Dalam game ini, Anda akan diajak untuk menjadi seorang pilot pesawat yang ditugaskan untuk menghajar makhluk asing. Fitur unik dalam game ini adalah fitur upgrade pesawat, sehingga Anda dapat membuat pesawat yang dilengkapi dengan persenjataan canggih.

Ghost Battle 2
Ukuran: 69 MB
Harga: Gratis

Ghost Battle 2 adalah game yang dibuat oleh pengembang lokal bernama Raion Studio. Dalam game ini, Anda ditugaskan untuk mengerahkan pasukan hantu Indonesia, seperti kuntilanak, tuyul dan pocong untuk bertarung melawan pasukan hantu luar negeri seperti. Game strategi yang gameplay-nya mirip dengan tower defense ini juga dilengkapi dengan fitur item yang dapat membuat pasukan hantu Indonesia menjadi lebih kuat.

DeceaZed
Ukuran: 52 MB
Harga: Gratis

Game bertemakan zombie apocalypse ini merupakan salah satu game besutan pengembang lokal yang ada di platform Android. Deceazed akan mengajak Anda sebagai seorang sniper yang bertugas melindungi para warga dari zombie. DeceaZed hadir dengan grafis 3D yang tergolong sangat baik dan dibuat dengan menggunakan engine Unity 3D. Dalam game ini, Anda juga dapat mengatur persenjataan Anda untuk menghadapi zombie.

Borderline – Life on the Line
Ukuran: 75 MB
Harga: Gratis

Meksipun tampil dengan tampilan grafis yang simpel, game arcade ini tergolong sebagai game yang memerlukan konsentrasi tinggi dari pemainnya. Tugas Anda cukup mudah, jangan menabrak garis hitam dan ambil cahaya putih di sekitar garis lintasan Anda. Semakin tinggi level Anda, maka semakin sulit rintangan yang akan menghadang Anda. Itulah mengapa game ini tergolong sebagai game yang sangat adiktif.

Love Live! – School Idol Festival
Ukuran: 552 MB
Harga: Gratis

Love Live! – School Idol Festival adalah game ritme musik yang diadaptasi dari serial animasi Love Live! Dalam game ini, Anda ditugaskan untuk mengumpulkan dan melatih para calon idol dengan cara menggelar konser dan meningkatkan kemampuan mereka. Ada cukup banyak karakter dalam game ini, dan masing-masing memiliki kemampuan, dan status yang berbeda-beda. Yang paling menarik dalam game ini adalah tingkat kesulitan yang yang cukup tinggi akan membuat Anda tertantang untuk mengulangi game ini.

ABE

Sumber : metrotvnews.com