yandex
Selebritis

6 Sumber Cuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dalam Berbisnis

Raffi Ahmad, kini dikenal sebagai seorang selebriti papan atas dengan penghasilan yang berlimpah. Meski demikian, hal itu tak lantas menjadikannya senang berfoya-foya dengan kekayaan yang dimilikinya. Pria berusia 29 tahun itu justru tengah sibuk menginvestasikan uangnya dalam bidang bisnis di beragam sektor.

Di usianya yang masih muda, suami dari Nagita Slavina itu telah memiliki segudang bisnis yang ditekuninya dari nol. Bahkan Raffi meyakini jika penghasilan yang ia dapat dari industri hiburan tidak mampu menjamin masa depannya.

Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu memang tampak serius dalam menekuni perjalanan bisnisnya. Dalam waktu satu tahun, Raffi sudah beberapa kali meresmikan usaha yang dirintisnya bersama orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman-temannya.

Apalagi setelah ia menikahi Nagita Slavina, Raffi tercatat mempunyai sejumlah bisnis mulai dari bidang fashion, kuliner, maupun properti yang mampu mendapatkan keuntungan yang besar. Tidak heran jika pasangan suami istri ini dikenal sebagai pasangan selebriti terkaya di Indonesia. Berikut ini adalah 6 bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah mereka kelola.

1. Bisnis Properti dan Apartemen

Sebelum resmi menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad telah merintis bisnis di bidang properti dan apartemen. Bisnis ini mulai dirintisnya sejak tahun 2009 lalu. Berkat ketekunannya dalam merintis bisnis ini, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini sukses mendapatkan keuntungan yang menguntungkan dan memuaskan untuknya.

2. Bisnis fashin RA Jeans

Salah satu bisnis Raffi Ahmad yang paling menguntungkan adalah RA Jeans. Pasutri muda yang satu ini menjual produk celana jeans untuk pria dan wanita serta kaos. Sejak diperkenalkan pada bulan November 2015 lalu, RA Jeans sudah banyak diminati di kalangan masyarakat. Salah satu ketertarikan masyarakat terhadap produk RA Jeans adalah kualitas produknya yang bagus dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

3. Bisnis Furniture di Rans Living

Seakan ingin mengulang kesuksesannya dalam merintis bisnis properti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk merintis bisnis furniture mewah dan unik untuk rumah. Bisnis itu dibuktikannya dengan didirikannya Rans Living yang kini sudah ada di beberapa kota, utamanya adalah di Bali.

4. Bisnis kecantikan, MaskerRans

Selain berbisnis di bidang fashion dan properti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjajal peruntungannya dengan merintis bisnis kencantikan, yakni Masker Rans. Bagi anda follower Raffi dan Gigi di akun instagram mereka, tentunya anda sering melihat update-an dari sejumlah produk masker yang ditawarkannya.

5. Bisnis kuliner, Bakmi RN

Kegemarannya mengkonsumsi bakmi menginspirasi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk menjalankan bisnis kuliner yang bernama Bakmi RN. Sampai saat ini, mereka sudah mempunyai 10 outlet yang tersebar luas di berbagai daerah. Menu yang ditawarkan Bakmi RN ini sangat beragam, diantaranya Mie Ayam Pop Corn, Mie Ayam Lada Hitam, Mie Calamari, Mie Rendang, Mie Ayam Jamur, Mie Empal Cabe Ijo, dan juga Mie Nagitha.

bisnis-raffi-ahmad-raden

6. Bisnis kuliner, Raden Food

Tak puas dengan sejumlah bisnis yang dimilikinya. Raffi Ahmad kembali membuka bisnis kulinernya yang dinamai Raden Food. Dalam merintis usaha ini, Raffi tidak sendirian. Ia bekerja sama dengan Denny Cagur. Kuliner ini menyajikan sebuah kuliner nasi lidah yang saat ini telah dikenal di kalangan masyarakat. Raden Food menjual beragam menu yang nikmat seperti nasi lidah merah, nasi lidah menjerit, dan nasi lidah saus putih yang dijual dengan harga Rp 40 ribu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button